CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kira-Kira Cwe Nunduk Ga Yah Gan Kalo Ane Naik Mobil Neeh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008356165/kira-kira-cwe-nunduk-ga-yah-gan-kalo-ane-naik-mobil-neeh

Kira-Kira Cwe Nunduk Ga Yah Gan Kalo Ane Naik Mobil Neeh

Tampilkan isi Thread
Halaman 482 dari 482
foto mobilnya malah ane lewatin, nyangkut di video SNSD emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh CommunityManager
jangankan ceweknya gan , sampe mertuanya juga bakalan tunduk sama ente emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wikkkkk harganyaaa emoticon-Matabelo
32 milyarrr kakakkk emoticon-Hammer (S)
woi jangan pajang2 mobil gw dong emoticon-Coolhttp://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
Iya nunduk gan soalnya kan mobilnya pendek emoticon-Ngakak
bugatti veyron mah kenceng banget gan tuh mobil, ce mah kicep kalo agan bawa gituan
Iya gan sudah pasti cewek nunduk klo mau masuk gan emoticon-Cool
kern tuh tapi harganya emoticon-linux2 emoticon-Salah Kamar
Quote:


wkwkkw mhal ya
yg nunduk pak gaty gan,bugaty ga seneng
Mungkin udah pasrah mau diapain aja,gan. emoticon-Ngakak
yg La Finalle gan,,, topp emoticon-2 Jempol
gua yg cowo aja langsung tunduk gan
wah gabakal bisa berkata2 ane ma
mungkin gan
Quote:

iya kak alya emoticon-phone emoticon-Peace
Halaman 482 dari 482


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di