CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
No Sara ( #ChapelHillShooting ) Stop Violance ( Standar Ganda )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54dc50b0d675d4e0328b4573/no-sara--chapelhillshooting--stop-violance--standar-ganda

Mereka Harus Di Bunuh Karena Mereka Muslim? ( Standar Ganda )

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 54
Kita tunggu hasil penyidikan
Bisa aja korbannya random
miris jg liat media barat spt itu. Yg penting media di indo jgn tambah bobrok, sampai ikut menutup" fakta yg ada
semoga ke 3 nya diterima di sisi Tuhan..
sampe kapan sih agama jadi pemisah bukan nya pemersatu?
hufff.. biar angin yang menjawab laj emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
innalillahi... emoticon-Turut Berduka
turut berduka, semoga ketiga korban mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya...
kmrn juga rame di insta & tumblr.. rata2 mengecam & menyayangkan kebungkaman media. if they sillent about this news, we are the one that bring it to public... bgitu lah rata2 pendapat di medsos.
dan yg paling bikin merinding, ada warga sekitar yg berpendapat begini: bayangkan betapa seram nya mengetahui bahwa ada tiga orang ditembak mati tanpa suatu alasan yg jelas. dan kemudian kami jadi takut, karena para korban tsb memiliki latar belakang yg sangat mirip dengan kami. sungguh kami merasa tak aman, korban itu bisa saja kami...
ane betul2 sedih ngebayangin betapa mereka sungguh2 terancam kehidupannya hanya karena menyandang status suatu agama, padahal mereka hidup di negara yg katanya menjunjung tinggi kesetaraan. sungguh berat. sungguh ironis. sungguh menyayat hati..
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Media indonesia gak kalah tainya sama barat emoticon-fuck3
Quote:

nice quote
Quote:


bebas darimana gan? emangnya di arab dan negara2 sekitarnya bisa bangun rumah ibadat lain? boleh dakwah agama lain? apa kitab suci agama lain diperbolehkan beredar? wong jalanan aja dipisahin khusus muslim ama non-muslim. apa itu bukan diskriminasi? apa ada di negara barat kayak gitu? di bawah negara islam kan non-muslim harus bayat pajak kalo nggak diusir atau dibunuh. itu aja udah jelas menggambarkan. sistemnya mirip preman pasar yang minta duit ke kios2.

coba perhatikan walau tentara inggris disembelih di jalan di muka umum oleh muslim (dengan motivasi agama), angka perkosaan anak kecil di swedia dan norwegia meningkat (yang 90% dilakukan oleh muslim imigran yang menurut saksi dilakukan karena mereka non-muslim), penembakan charlie hebdo (yang jelas2 si pelaku fans fanatik isis), bom boston, bom rusia, bom bali, bom jw marriott dan ritz charlton, bom gereja di malam natal (yang semuanya dilakukan atas motif agama), walau semuanya itu terjadi, perhatikan bahwa SEMUA PEMIMPIN NEGARA akan bilang bahwa kejahatan itu TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN ISLAM. apa itu masih kurang? apa masih perlu umat muslim membuat teori konspirasi seakan2 yahudi yang ada di balik itu semua? apa masih perlu membandingkan kasus chapel hill yang masih belum jelas motifnya dengan sederet kasus yang saya tulis di atas dan mengharapkan reaksi yang sama dari media?

media tidak fair? bisa jadi. tapi di Indonesia pun begitu. roket palestina ke wilayah israel tidak diberitakan, tapi serangan balik israel diberitakan besar2an. apa bedanya? media bisa jadi memang memihak. tapi bukan tanpa alasan jika orang2 ketakutan dengan islam. ini akumulasi dari puluhan kasus selama satu-dua dekade terakhir. ada asap ada api. kenapa ga introspeksi?
Seorang kartunis Carlos Latuff juga berkicau:
"Sekarang bayangkan jika Craig Hiks adalah Muslim
dan telah menembak mati tiga pemuda Kristen /
Yahudi ... #ChapelHillShooting," kicaunya merujuk
kepada pelaku penembakan.

koq bawa2 kristen ya ??
ud jelas bngt di bilang kalau pembunuh nya itu atheis ..
membela agama dengan menyerang agama lain ..sungguh mulia ..hahaha
Quote:


Agan william yg terhormat,ane suka nonton berita f#xnews ama C#N juga,malah ane kurang demen ama beberapa TV berita lokal karena ga berimbang pemberitannya..Ane amatin dari mulai berita tentang konflik palestina vs israel,kasus charlie hebdo,smp yg terakhir,sama sekali ga berimbang.Org yg waras dan tidak sentimen pasti bs menyadarinya. Justru semakin kita tongkrongin media berita luar tersebut semakin keliatan ketimpangannya gan..
Ane pribadi sebagai muslim mengutuk keras tindakan eksekusi dari ISIS..Gan kita semua lelah dengan kekerasan,kita semua cuma pengen damai,apapun etnisnya,agamanya..syaratnya satu saling menghargai,no sentiment,saling menghormati,dan keadilan untuk sama lain.emoticon-Blue Guy Peace
niggalin jejak,,
Media barat emang gitu gan,semua emang dah diatur sama amerika,kalo nggag nurut ya di bredel lah......
biasa pengaruh media media asing
Quote:


Gan,sebenernya apa sih standar teroris tuh?,alasan penembekan charlie hebdo lbh ke tidak terima akan pelecehan agama,dan ya itu adalah tindakan teror,dan pelakunya disebut teroris.Nah kalaupun memang masalah penembakan 3 mahasiswa muslim ini memang masalah "parkir"..,ya tetep aja tindakan teror,dan pelakunya sangat pantas disebut teroris. Gan..,bukankah definisi teror tuh kurang lebih adalah suatu tindakan yg mengancam?,sm saja kan?,apapun alasannya..please objektif..#mikir
media barat emang bikin semua jd amburadul gan, semua kebalik balik emoticon-Cape d... (S)
ini selalu terjdi diseluruh dunia gan... gk cuman di US. saat mayoritas membunuh minoritas.. it's fine. saat minoritas membunuh mayoritas... it's a very big problem. bukan hanya mengenai agama, ttp mengenai ras juga.
turut berduka emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


ane tambelin gan
miris juga sih dengernya
atau memang semua kaum marjinal/minoritas dimanapun mendapat perlakuan yg sama emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 37 dari 54


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di