jerzzeyAvatar border
TS
jerzzey
Buyer Tidak Mutu!
Buyer Yang Ga Mutu Adalah Buyer Yang Sudah Nego, Deal Tapi Hit & Run Alias Tiba2 Hilang Dari Permukaan Bumi, Lapak Ane Banyak, Ane Seller Jujur Tiap Barang Ane Ga Pernah Kecewain Buyer Yang Ada Buyer Kecewain Ane! Trit Ane Kali Ini Jual Psp Batangan, Semalam Ada Yang Nego Ama Ane Dan Udah Deal dengan No HP082234945656 Agan Ini Berasal Dari Madiun Semalam Hp Ane Kehabisan Pulsa Akhirnya Malam2 Ane Keluar Hujan2an Beli Pulsa (Tar Kalau Ga Dibalas Dipikir TUTI) Sampai Di Tengah Sawah Sepeda Motor Ane Ban Belakangnya Bocor Ampe Ane Kejatuh... Alhasil Susah Payah Nemuin Tambal Ban Walaupun Udah Jam 9 Malam Setelah Itu Kita Deal Dan Tiba2 Agan Ini Sms Ane Mengatakan - Tulis Aja Diambil Sendiri Di JNE - Jelas Ane Ga Mau Karena Resiko Barang Hilang Walaupun Duit Ga Seberapa (Bagi Ane 500rb Ga Seberapa Soalnya Ane Sehari Makan Ama Anak Bini Bisa 100rb Lebih) Tapi Nama Baik Lebih Mahal Drpd Duit Segitu, Alhasil Agan Ini Kasih Alamat Lengkap Dan Ane Ngasih No Rek Ane, Sampai Ini Ane Sms Kaga Dibalas Jadi Atau Tidaknya Alias Ilang Ditelan Bumi! (Buyer A/N Sony Eko Hariono, Jln Maskumambang Gg4 Madiun (Entah Bener Or Not)

Yang Kedua Tadi Pagi Juga Ada Buyer Dengan No Hp 089640507879 Yg Berminat Membeli Psp Ane, Ane Katakan Udah Di Booking Orang Tapi Ya Siapa Cepat Dia Dapat, Ane Tanya Mau Transfer Kapan, Dikatakan Jam 10.00 Setelah Itu Ane Kasih No Rek Ane Juga Sampai Sekarang Ga Ada Kabar Lagi Alias Ilang Tenggelam (Yang Ini Ga Tau Siapa, Alamat Perum Kintamani Tambun)


Dengan Kejadian Diatas Sebenarnya Ane Males Ngributin Yg Beginian Tapi Karena Ane Udah Dibuat Mondar Mandir, Ampe Jatuh Dll Bahkan Demi Ngejer Waktu Ane Pikir Jam 10 Jadi Deal Ane Ampe Telat Jemput Anak Ane Di TK Ampe Ribut Ama Bini Malah HDD Ane Jatuh Dijalan, Hanya Jualan Psp Ga Seberapa Musibah Yang Ane Dapat Dari Buyer Ga Mutu Tersebut Sangat Ga Seimbang Dengan Harga Psp Yg Ane Jual, Yang Ane Pertanyakan Begini : Kenapa Seller Jujur Selalu Dicurigai N Malah Seller TUTI Yang Dipercaya? Apa Karena Status Ane Kaskuser Sedangkan Si TUTI Kaskus Addict Yang Banyak Cendol/Ijo/Kolor Ijo Entah Ane Juga Ga Tau Yang Jelas Selama Ane Ngaskus Belon Pernah Bikin Onar/Tepu Sitepu Bahkan Bukannya Ane Kaga Punya REP Atau TESTI TAPI Karena Kebanyakan Buyer Ane Minggat Ga Mau Ninggalin Testi Entah Males Atau Takut Ketahuan Dia Seller Tapi Ambil Ke Seller Laen, Yang Jelas Banyak Hub Ane Dengan Kaskuser Laen Keq Tikus Got/Alex Orang Salatiga, Gigiloepalsu dll Mereka Ga Pernah Komplain Tentang Barang Yg Ane Jual!

Jadi Pesan Ane Kalau Mau Jadi buyer Jadilah BUYER YANG BAIK Jangan Hit N Run, Kalau Ga Jadi Beli Juga Gpp Tapi Tolonglah Kasih Pemberitahuan Apa 1 Sms Aja Situ Juga berat Di Ongkos? Kalau Hanya 1 Sms Aja Berat GA Usah Bisnis Aje Gan, Kasihan Seller Yg Baek, Untung Semalam Ane Yang Jatuh, Lah Kalo Istri Ane Yg Lagi Hamil Jatuh??? Moga2 Yg Baca Trit Ane Ini Bisa Menjadi Seller Or Buyer Yg Baek Buat Yg Suka TUTI Minggat Aja Loe, Makan Tuh Duit Haram Biar Kena Kanker Perut

NB - Buat Kaskuser Yang Banyak Cing Cong Or Praduga Ga Bener Ke Seller Baek Ya Sudah Makan Tuh Rayuan Muslihat TUTI! emoticon-Ngakak
Diubah oleh jerzzey 23-01-2015 06:37
0
2.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan