CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Foto Ini Buktikan Bahwa Masih Banyak Orang Baik di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f74372bccb17d6068b45fc/9-foto-ini-buktikan-bahwa-masih-banyak-orang-baik-di-dunia

9 Foto Ini Buktikan Bahwa Masih Banyak Orang Baik di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 43
Update gan, seneng ane bacanya..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
keren gan, kita pasti ingin berbuat baik, tapi lingkungan kadang terlalu kejam utk men-judge orang yang berbuat baik adalah pencari muka. so, kadang kita jadi ragu utk melakukan hal-hal baik. padahal hal baik itu sendiri yg berhak menilai adalah Tuhan YME.
jangan ragu bebruat baik gan, suatu saat kita juga PASTI membutuhkan perbuatan baik orang lain...emoticon-Blue Guy Peace
Indahnya apabila semua orang seperti ini gan, gak ada perang deh.
Ane pernah melihat sendiri gan, temen ane sendiri..
Orangnya kasar gan, tapi yang buat ane terenyuh tuh..
1. Waktu berboncengan naik motor, kita lihat ada orang yang lagi dorong motornya karena mogok, tanpa basa basi dia samperin tuh orang padahal nggak kenal, didorong tuh motor pake kaki sampe bengkel terdekat.
2. Waktu ane pulang tengah malem, ane lihat tenen ane lagi parkir di jalan, ane samperin ternyata dia lagi nolongin cewe yang motornya lagi mogok, ane tungguin dah sampe kelar, begitu motor bisa nyala, sicewe langsung ngacir tanpa bilang terimakasih, rada kesal sih tapi temen ane bilang biarin aja yg penting kita nolong tuh ikhlas
3. Pas neduh dibawah Tol, ada kakek2 yang motornya kerendam nggak bisa nyala, dia samperin tuh kakek, tuh motor ditarik dan di gandeng pake tali di anter sampe rumah si kakek, padahal tuh rumah sikakek berlawanan arah dengan rumahnya. Ane hanya bisa senyum. Ane bersyukur punya temen seperti dia
emoticon-Sorry
Masih ada kebaikan di dunia ini gan.. Salut emoticon-Toast
saluttt deh buat mereka
kebaikkan memang seharusnya ditanamkan sejak dini gan.. emoticon-Blue Guy Peace
berbuat lah kebaikan sekecil apapun gan pas agan dpt balasan yg lebih dr yg agan lakukan sebelumnya..nice thread gan..
Dunia ini banyak sekali orang jahat... Tapi tidak pernah kekurangan orang baik jg...
Kilex Bryant itu siapa gan?
yang kucing emoticon-Matabelo , jarang sekali orang berbuat baik seperti itu kepada binatang di jalanan .
baik bener orangnya
So sweet bngt opa dan omanya, saluttt.. emoticon-Smilie
very nice tread bro msi bnyk lagi kebaikan2 org yg blm di upload dr dlm negri
yang nomor sembilan mendukung sekali event hari emoticon-Kiss (S)
Terharu gan semoga dpt balasannya bagi orang yg sering berbuat baik kaya gini emoticon-Recommended Seller
faith in humanity restored emoticon-Matabelo
keren nih yg terakhir gan.... 9 Foto Ini Buktikan Bahwa Masih Banyak Orang Baik di Dunia
so sweet emoticon-Kiss (S)

9 Foto Ini Buktikan Bahwa Masih Banyak Orang Baik di Dunia
pict no 8 ngenak banget emoticon-Matabelo
Gw pernah ngalamin nih. Saat itu gw ke kampus dlm keadaan terburu2. Dan waktu di lampu merah,ada orang yg memberi tahu ane kalo ada kabel yg hampir nyentuh rantai motor ane. Ternyata kabel headset yg gw masukin ke tas blm masuk sepenuhnya. Tentu aj gw bterima kasih pd pemuda tsb dan bersyukur masih ada yg peduli di jalan. Coba klo dia cuek,bisa jatuh gw.
sayang ane gak ada ft, setiap rabu jumat sabtu, di lingkungan ane ada tusuk jarum gratis, sekalian periksa gula, asam urat, kolesterol gratis, di hari tertentu juga ada bekam gratis, tempatnya di klenteng, yang ngadain ane kurang tau, namun petugas2nya adalah anak2 muda dari akupuntur sampai ahli medis, ga da batasan usia,, ras, agama, semua bebas. ane sendiri muslim, pernah nyoba, mereka sangat ramah dan sabar, ga da bicara2 soal agama atau apapun. murni pengobatan..ane ngerasain banget kebersamaan disana, ada yang bawa donat, kopi, teh, makanan lain untuk dimakan sama2 sambil nunggu giliran.
alangkah indahnya jika kita bisa saling menghargai, membantu, dan menyayangi, tanpa meninggikan atau membanggakan sepihak keyakinan agama kita, warna kulit kita, asal usul kita.
Halaman 22 dari 43


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di