unknownoneAvatar border
TS
unknownone
5 Hadiah Valentine yang Paling Menyentuh Hati
KAMIS, 12 FEBRUARI 2015



TEMPO.CO, Jakarta: Hari Valentine merupakan hari yang dirayakan sebagain besar pasangan. Pada hari istimewa ini banyak yang melakukan pemberian hadiah kepada pasangannya. Pada hari ini, sangat identik dengan kado seperti mawar, coklat dan kartu ucapan.


Kado ini seperti menjadi ikon Valentine. Namun, tahukah Anda apa makna simbolik dalam kado valentine tersebut? Dilansir Boldsky, Rabu 11 Februari 2015, berikut beberapa penjelasan dari makna kado valentine.


1. Cokelat


Cokelat dianggap begitu penting di hari valentine. Karakter cokelat yang lembut dan bisa menenangkan diibaratkan sama seperti wanita. Selain itu, cokelat merupakan makanan afrodisiak yang dapat memicu meningkatnya gairah cinta.


2. Mawar


Mawar melambangkan cinta dan gairah. Selain itu mawar merah menjadi identik dengan Valentine karena warnanya yang merah sama seperti warna hati.


3. Boneka Teddy Bear


Mengapa boneka beruang? Karena boneka gemuk ini bisa memberikan pelukan hangat. Hal ini diyakin kalau Teddy Bear sebagai lambang kehangatan.


4. Surat Cinta


Surat cinta merupakan cara penyampaian isi hati kepada pasangan. Terdengar kampungan? Tapi, nyatanya surat cinta merupakan kado paling istimewa bagi wanita di hari valentine.


5. Liontin Hati


Liontin hati diibaratkan sebagai tanda bahwa Anda memberikan hati Anda kepada pasangan. Otomatis, pasangan akan mengenakan liontin hati tersebut sebagai kalung. Dan liontin itu akan selalu berada di dekat jantungnya.


RINA ATMASARI | HADRIANI P. | BOLDSKY

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...Menyentuh-Hati

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan