buahtumpahAvatar border
TS
buahtumpah
Bagaimana cara memperbaiki kemampuan mata dengan bermain game online
Hi agan-agan semua

Penelitian baru telah menemukan bahwa game online dapat digunakan untuk mengobati kekurangan amblyopia bilateral pada orang dewasa (amblyopia adalah nama keren untuk "mata malas"). Kondisi ini sering memanifestasi pada anak usia dini dan mengurangi kemampuan individu untuk melihat secara detail. Perawatan khusus untuk kondisi ini berlanjut sampai usia enam atau tujuh karena sebelumnya dianggap tidak dapat diobati setelah umur segitu.



Penelitian ini menguji individu setelah mereka bermain first-person shooter Medal of Honor selama 40 jam selama sebulan. Meskipun tidak setiap kasus menghasilkan perbaikan, penelitian ini menghasilkan peningkatan 30 persen rata-rata dalam ketajaman visual (kemampuan untuk melihat detail). Hei, 30 persen adalah hasil yang tidak buruk untuk kondisi yang sebelumnya dianggap tidak dapat diobati!

"Hasil penelitian menunjukkan bahwa 40 [jam] bermain game online cukup untuk menginduksi beberapa perbaikan dalam persepsi visual pada orang dewasa dengan kekurangan amblyopia bilateral," tertulis pada laporan penelitian. "Ini adalah demonstrasi pertama pada manusia bahwa beberapa pemulihan atas kekurangan amblyopia adalah mungkin bahkan di masa dewasa, setelah lama berakhirnya periode kritis di mana sistem dapat dirusak oleh sesuatu yang abnormal."




Dan jika kamu berpikir bahwa kabar baik ini berakhir disini, penelitian tersebut memiliki sepotong informasi lain yang menarik. Peneliti tidak hanya menarik pengambilan acak , tapi mereka gunakan untuk menelurkan gagasan untuk pengobatan pada studi sebelumnya yang menemukan bermain game online meningkatkan penglihatan orang dengan penglihatan normal. Laporan ini mencatat bahwa penelitian masa depan harus dilakukan untuk mengidentifikasi elemen-elemen penting dari sebuah video game yang efektif, tetapi visi pada individu bermain game online meningkat secara signifikan. Jadi, jika kamu bukan salah satu dari 3 persen dari populasi orang dewasa dengan amblyopia, kamu masih bisa mendapatkan keuntungan dari rutinitas yang sehat dari game online!

Nah, gimana pendapat agana-agan semua?


Sumber : Game2rich.com

Kunjungin juga thread ane lainnya gan


15-gamer cewek dengan penghasilan tertinggi di dunia

Cara menjadi terkenal di game online

Parenting Jepang : Bermain game online

Keuntungan jadi gamer online cewek

Fakta lucu dibalik Infografik Gamer

Perempuan yang suka gamer lebih hebat dalam sex
0
3.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan