Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soeryapalohAvatar border
TS
soeryapaloh
Kampung Az-ZikraDiserang, MenagCuriga Ada yangBenturkan Sunni danSyiah
Kampung Majelis Az-Zikra asuhan Arifin Ilham diserang sekelompok preman pada Rabu (11/2). Soal kasus penyerangan ini sudah diketahui Menag Lukman Hakim. Menag meminta umat Islam tidak terprovokasi.

"Saya amat sangat khawatir ini ada pihak ketiga, ada pihak-pihak tertentu yang ingin membenturkan antar umat Islam di Indonesia dengan mengangkat isu Sunni dan Syiah sebagaimana yang sudah terjadi di beberapa negara lain," jelas Lukman kepada detikcom, Kamis (12/2/2015).

Lukman mewanti-wanti agar jangan sampai umat Islam terprovokasi dan malah terpecah menjadi konflik seperti di negara lain.

"Jangan sampai Indonesia jadi arena antar umat Islam sendiri dengan mengangkat pertentangan Sunni-Syiah. Ini yang kita perlu berhati-hati," tambah Lukman.

"Saya berharap betul para pemuka umat Islam, para ulama, kyai, tokoh, semuanya bisa menahan diri untuk tidak ikut terpancing. Saya harap bisa dengan arif melihat persoalan ini, jangan sampai terpancing mengikuti agenda pihak ketiga yang ingin membenturkan umat Islam," tutup dia.

m.detik.com/news/read/2015/02/12/121925/2830960/10/

Selamatkan Indonesia dari perang sesama mazhab
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh soeryapaloh 12-02-2015 07:41
0
5K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan