Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jethardinAvatar border
TS
jethardin
Yang pengen Ke Yogya gratis
Nemu ginian lagi :P mayan nih gan buat ke jogya gratis, hari terakhir nih. Yuk cobain: https://www.facebook.com/BaiduBrowserID




Siapkan hadiah spesial untuk si Dia di Hari Kasih Sayang! Dari tanggal 2 Februari - 14 Februari 2014, ungkapkan rasa cintamu di Baidu Browser! Biarkan 5 juta pengguna Baidu Browser menjadi saksi cintamu!


Detail Kampanye:

Kirimkan rangkaian kata-kata cinta pada Baidu Browser Indonesia Facebook fanpage, dengan maksimal 160 karakter dan sertakan hashtag #AsmaraBerDU. Rasa cintamu akan disaksikan oleh para pengguna Baidu Browser! Dan yang paling populer akan mendapatkan Paket Wisata ke Jogjakarta.


Periode Kampanye:
2 Februari – 14 Februari 2015


Daftar Hadiah:

Hadiah Utama: Paket Wisata ke Jogjakarta untuk 2 orang untuk Pemenang dengan ungkapan yang terpopuler
Hadiah Hiburan: 5 Paket Souvenir Baidu untuk 5 Finalis

Syarat:

Bergabung dalam kampanye "Katakan Cintamu bersama Baidu Browser #AsmaraBerDU". Tunjukkan cintamu di Baidu Browser Indonesia Facebook fanpage dan undang teman-teman kamu lainnya untuk menyukai ungkapan kamu.
Selama periode kampanye, Baidu akan mengumumkan 5 ungkapan yang terbaik dan masing-masing finalis akan mendapatkan paket souvenir Baidu serta ungkapannya akan ditampilkan di halaman Baidu Browser. Ungkapan terbaik akan memenangkan hadiah Paket Wisata ke Jogjakarta.
Tidak ada batasan untuk mengirimkan ungkapan. Tiap pemenang hanya berhak menang sekali.

Ketentuan:

Jumlah poin yang kamu kumpulkan hanya berlaku dari 2 Februari – 14 Februari2015;
Bila kamu memenangkan hadiah, mohon pastikan bahwa data diri dan informasi kontak yang kamu berikan benar;
Hadiah hiburan maupun hadiah utama tidak bisa ditukar, dipindahtangankan maupun diuangkan;
Bila ada partisipan yang terindikasi melakukan kecurangan, atau/dan memanipulasi hasil skornya, Baidu berhak mendiskualifikasi partisipan tersebut dari kompetisi;
Sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, Baidu tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas;

(1) Segala bentuk kerusakan, kehilangan, keterlambatan, ketidaklengkapan, ketidaklayakan entri atau korespondensi;
(2) Resiko hilang atau rusaknya hadiah dalam proses pengiriman;
(3) Kesalahan informasi yang diberikan oleh partisipan;
(4) Entri kampanye berbentuk elektronik/digital, segala bentuk kesalah trasmisi data elektronik; kesalahan teknis, kegagalan, kesalahan, kelalaian, gangguan, penghapusan,cacat, penundaan operasi atau kegagalan jalur komunikasi, apapun penyebabnya, berkaitan dengan peralatan, sistem, jaringan, halur, satelit, server, komputeratau penyedia yang digunakan dalam setiap aspek berlangsungnya kampanye; tidak dapat diaksesnya atau tidak tersedianya Internet atau kerusakan pada komputer partisipan atau orang lain yang mungkin berhubungan atau hasil dariupaya partisipasi di dalam kegiatan atau mengunduh material apapun dari kampanye;
(5) Segala akses ilegal, atau pencurian, pengrusakan atau perubahan entri selama kampanye berlangsung; atau kesalahan informasi yang diberikan oleh partisipan ke Baidu.

Pemenang harus menanggung semua biaya yang mungkin timbul dari proses pengambilan hadiah, termasuk biaya perjalanan, makanan, penggunaan telepon, belanja, asuransi, dll.
Sewaktu-waktu Baidu berhak atas segala bentuk kebijakan, untuk membatalkan, mengakhiri, mengubah, atau menunda kampanye secara keseluruhan atau sebagian saja, tanpa kewajiban lebih lanjut kepada pengguna atau pihak ketiga.
Baidu berhak untuk merubah syarat dan ketentuan ini setiap saat, dalam hal demikian kami akan mengumumkan perubahan syarat dan ketentuan tersebut pada Facebook Fanpage Baidu Browser Indonesia.
Keputusan dari pihak Baidu bersifat mutlak, tidak dapat diganggugugat.
Informasi lebih lanjut, kunjungi: http://global.baidu.com/termsofuse/

0
1.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan