Error.KasKusAvatar border
TS
Error.KasKus
[ASK] Tanya kampus IT sekitaran Menteng JAKSEL Gan! Cendol Inside
Permisi mimin dan momod, ane newbie mau tanya nih soal info kampus. berhubung ane udah nanya di sub-forum education tapi ga ada respon dan tanggapan, maka dari itu ane post aja di forum ini. Karena menurut ane di forum ini masyarakatnya lebih hidup.

Kali aja dimari ada yang tau info tentang kampus sekitaran menteng jakarta selatan yang biayanya ga terlalu mahal buat ane. Jadi sekarang ane mahasiswa sistem informasi di salah satu kampus swasta di bandung, nah ane mau pindah ke jakarta. soalnya ane ada kerjaan di jakarta, jadi ane mau nerusin kuliah di jakarta gan. rencananya sih ane mau nyari yang biasa2 aja kampusnya yang penting ane bisa lulus jadi sarjana, tapi kalo bisa yg akreditasnya minimal B. kira2 dari agan disini ada yang tau ga informasi nya? boleh dong dibagi ke ane gan. soalnya ane butuh banget nih infonya.

kalo ada, ane nyari yang biaya per-semesternya dibawah 2jt gan termasuk biaya SKS dan lain2. Dan kalo bisa juga yang ga ada uang gedung atau sumbangan pendidikan pas masuknya. Sebenrnya ane udah nemu si salah satu kampus yang agak masuk kriteria, namanya STMIK Eresha di Pasar Minggu JAKSEL. Cuman jurusan SI belom ter-akreditasi gan, jadi ane masih agak ragu. Atau mungkin dimari ada yang kuliah disana bisa bagi info ama ane seputaran gimana sikon nya.

Sebelum dan sesudahnya makasih gan udah luangin waktu buat dateng ke thread ane yg berantakan ini.
Sebagai balas jasa, ane timpuk pake cendol deh buat yang info nya yahutt emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Maaf kalo berantakan atau kurang baik gan. emoticon-Malu (S) Ane yakin penghuni kaskus pada baek2 kok emoticon-I Love Kaskus (S)
0
829
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan