CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Klub Sepakbola Terkenal Eropa Yang Hancur Akibat Kebangkrutan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54be628da09a39053f8b456a/klub-sepakbola-terkenal-eropa-yang-hancur-akibat-kebangkrutan

Klub Sepakbola Terkenal Eropa Yang Hancur Akibat Kebangkrutan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
setelah baca ini ane bru sadar klo beberapa klub ud bangkrut, kirain msi pda maen di divisi bawah
gan kalo nottinghan forest gimana? apa doi bangkrut juga?
sayang sekali ya glasgow rangers..jdi gak ada saingannya glasgow celtic di liga skotlandia emoticon-Berduka (S)
Quote:


nais inpo gan emoticon-I Love Indonesia (S) biar bisa jadi pelajaran buat klub lain supaya ga hamburin uangnya kelewat batas ya

Quote:


Nottingham ga bangkrut kok gan, mereka itu kyk MU musim lalu tapi lebih ancur. ditinggal sama pelatih yg udah 18 taunan disana trus pas pelatihnya pensiun Forest malah degradasi gan kalo ga slah namanya Brian Clough
padahal dulu glasgow mayan terkenal, ternyata bisa bangkrut juga
jd inget sama the pompey nih
itu lah yg terjadi pada Tim kesayangan ane gan, Crystal Palace FC thn 2004, sempat duduk di.peringkat ke 3, thn dpn nya didepak ke barclay league.
untunglah tahun ini ada lafi di premier
parma masuk juga gak???
itu club kesayangan ane
skrng lagi terpuruk
Fiorentina kok gak masuk?
dulu terdegradasi dan kemudian dinyatakan bangkrut taun 2002 dan sempat terpaksa ganti nama jadi Florentia Viola selama 1 musim sebelum akhirnya kemudian diperbolehkan lagi pake nama Fiorentina tahun 2003
sebelum bangkrut semua bintang besarnya sudah dijual duluan: Batigol ke Roma (2000), Rui Costa ke Milan (2001), Toldo ke Inter (2001)
saat bangkrut pemain yang tersisa tinggal Di Livio yang tetap setia di Fiorentina dan akhirnya bisa membawa La Viola promosi lagi ke serie A taun 2004
yang paling ane inget dari bangkrutnya La Viola adalah temen ane yang tifoso La Viola terpaksa pindah haluan jadi Juventini emoticon-Ngakak (S)
Kalo Nottingham forest gimana tu gan
keren gan infonya, itu lah akibat hutang yang kebanyakan akhirnya bangkrut padahal itu semua tim-tim bagus kaya malaga ataupun siena. ac milan juga lagi masa2 bangkrut dan harus memulai dengan pemain2 muda lagi
astaga kasian ye gan emoticon-Frown
ane kasihan sama klub2 yang kayak begituemoticon-Berduka (S)
padahal mereka punya potensi untuk menjadi klub2 kelas atas, tapi finansialnya gak kuat
Payah manajemennya
pantesan gw gak pernah liat Rangers di tipi,...

ternyata dilikuidasi toh...

Portsmouth klub favorit ane di tgn 2000an gan
Miris gan, ga kebayang sma fans mreka dru dlu ama skrg emoticon-Mewek
ente keren gan
tambahan, parma gan emoticon-Mewek
Quote:


favorit ane juga gan emoticon-Berduka (S)
nah leeds united kemana ya
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di