Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phencoolAvatar border
TS
phencool
Tips Merawat Jam Tangan
Tips Merawat Jam Tangan

Sekarang ini Jam Tangan sudah menjadi salah satu aksesoris atau fashion item yang cukup penting dan berpengaruh dalam menunjang penampilan kita. Berhubungan dengan hal tersebut maka tidak dapat dipungkiri bahwa kita menjadi harus mengerti bagaimana cara untuk merawat jam tangan kita. Dan berikut adalah beberapa tips dalam merawat jam tangan :

1. Membersihkan Jam Tangan
Sama seperti barang-barang lainnya, untuk menjaga dan merawat jam tangan kita haruslah rajin untuk membersihkan jam tangan . Untuk membersihkan watch case anda dapat menggunakan kain berserat atau tissue untuk mengelap dan tidak meninggalkan bekas baret dsb. Anda juga dapat menggunakan tusuk gigi untuk membersihkan kotoran yang terdapat dicelah-celah.

2. Merawat Strap atau Tali jam tangan
Ada dua jenis strap pada jam tangan yaitu leather(kulit) atau metal(besi) untuk membersihkan dan menjaga kedua jenis strap tersebut memiliki cara yang berbeda-beda. Untuk membersihkan metal strap anda dapat menggunakan air hangat dan sabun lalu membersihkannya menggunakan sikat gigi. Sedangkan untuk leather strap diusahakan jangan sampai terkena air, hanya sedikit gosok dengan sikat gigi agar kotoran tidak menempel.

3. Hindari magnet dari Jam Tangan
Seperti kita ketahui magnet memiliki gelombang elektromagnetik , dan gelombang tersebut dapat mengganggu mekanisme perputaran jarum jam tangan sehingga dapat membuat jam tangan anda tidak dapat berfungsi dengan baik



SUMBER


Quote:
0
1.8K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan