Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sidempurAvatar border
TS
sidempur
[nastak mewek] Tumben Tak Ada Demo Saat Sidang Praperadilan Budi Gunawan

Jakarta - Suasana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) beberapa hari terakhir selalu ramai. Puluhan pendemo selalu memenuhi halaman depan pengadilan seiring berjalannya sidang praperadilan yang diajukan Komjen Budi Gunawan (BG). Namun hari ini berbeda.

Pantauan detikcom, Rabu (11/2/2015), sejak pagi ratusan polisi yang biasa berjaga mengamankan jalannya persidangan terlihat lebih santai. Lantaran tak ada satu pun pendemo yang terlihat berada di halaman pengadilan.

Tampak beberapa kendaraan taktis seperti Water Cannon dan Barracuda telah siaga dari pagi. Para polisi juga lebih santai dan duduk-duduk di sekitar halaman pengadilan.

"Wah nggak tahu tuh pada ke mana," ucap salah satu polisi yang berjaga saat ditanya mengenai keberadaan para pendemo di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Padahal pada Senin dan Selasa kemarin, para pendemo setia berorasi meski hujan mengguyur Ibu Kota. Hari ini hanya mendung dan gerimis tipis yang menyelimuti langit, namun para pendemo yang setia berorasi mendukung Polri itu tak terlihat.

comberan

kasian panastak ga dapet 50rebu sama nasi kotak lagi... emoticon-Berduka (S)
0
1.1K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan