rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
Ayah Shireen Sungkar, Mark Sungkar Menikah Dengan Wanita Berumur 20 Tahun




Quote:


JAKARTA - Awalnya Mark Sungkar (66) tak ingin pernikahannya dengan Santi Asoka Mala (20) diketahui banyak orang. Dengan alasan itulah, Mark sengaja mengganti namanya di kartu undangan yang ia sebar. Dalam kartu undangan, tak ada nama mempelai pria bertuliskan 'Mark Sungkar', melainkan 'M Ali S'.

"Saya bilang jangan cantumkan nama lengkap saya," tutur Mark mengulang ucapannya kepada sang istri seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Menurut Mark, keputusannya untuk menuliskan 'M Ali S' di kartu undangan, bukanlah sebuah kesalahan. "Ali itu nama ayah saya. M itu Mark dan S itu Sungkar, tapi memang enggak kelihatan seperti nama artis," cerita Mark seraya tertawa. "Kalau tertulis 'Mark S' dan infotainment tahu, wah, enggak bisa terbayangkan," imbuh Mark yang kembali tak bisa menahan tawanya.

Keputusan Mark untuk tak menuliskan nama lengkapnya di kartu undangan,bukan lantaran malu karena menikahi Santi yang usianya 46 tahun lebih muda darinya. Hal itu ia lakukan untuk menjaga privasi, dan kenyamanan keluarga Santi yang memang bukan dari kalangan selebritas seperti keluarga Mark.

"Dia setuju. Dia sebenarnya malah ketakutan diekspos, dia tahu benar rasanya diudak-udak. Dia tahu saya selalu dihubungi wartawan, dia bilang, oh, begitu rasanya, pekerjaan jadi terganggu. Itulah alasannya," pungkas Mark.

Sumber


Istrinya Kelahiran tahun 94 emoticon-No Hope



Quote:
Diubah oleh rajabijaksana 10-02-2015 17:00
0
15.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan