mitoslakiAvatar border
TS
mitoslaki
Cewek masuk wc cowok di pom Pik
Berikut gambar cewek masuk wc cowok gan, kalo yang tahu pom bensin Pik pasti tahu dia keluar dari wc cowok

Spoiler for photo cew masuk wc cow:


Bukan mau jelekin si dia gan, Cuma kepikir karena ada urinal di wc cowok gak etislah (apalagi dr tempat eeknya wc cowok situ kalo mau keluar kan lihat urinal dari posisi samping dan ada yang lagi kencing-bisa keliatan).

Mungkin kebelet tapi

Kalo cowok yang masuk wc cewek karena kebelet masyarakat akan lebih gak diterimakan, dibanding kalo cewek masuk wc cowok walau alasan sama (bisa juga kalo cewek yang sengaja masuk itu kepikiran mesumkan).

Trus wc cowok kan ada urinal sedangkan wc cewek ketutup pintu jadi kalo ada yang gak sengaja masuk wc lawan jenis pasti kemungkinan besar cewek yang lihat cowok lagi pipis di urinalkan? bahkan mungkin kelihatan kolor atau "burung" tapi baru diseriusin kalo itu cowok yg gak sengaja masuk dan gk sengaja lihat macem-macem di wc cewek

Dan sekarang pertamina kalo buat wc cowok kebanyakan buat urinal tipe pamer (lagi kencing bisa dilihat orang dari luar termasuk cewek), kalo dulu wc cow dan cew sama-sama ketutup dan begitu ada yang masuk wc lawan jenis keliahatan gak pantas, sekarang kalo dibiasain gini (wc cowok- urinal pamer) generasi berikut lihatnya cuma cowok yang “salah” masuk tempat khusus cewek.

Jujur harusnya jangan generalisasikan semua cowok suka wc urinal pamerkan, kayak gw risih gitu mau complain juga susah karena lebih dicuekin dibanding jika cewek yang protes isu macam ini.
0
6.5K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan