hasan_auliaAvatar border
TS
hasan_aulia
Fadli Zon: Ahok Kampungan ...Ahok : Fadli Zon Kampungan....
[img]http://janc*k.com/uploads/posts/t/757.jpg[/img]INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak jemawa dalam menanggapi banjir yang terjadi di DKI Jakarta. Menurut dia, banjir merupakan persoalan yang tidak mudah.

"Saya kira Gubernur DKI (Ahok) jangan terlalu arogan, terlalu sombong seolah-olah bisa mengatasi banjir Jakarta," kata Fadli di Gedung DPR, Selasa (10/2/2015).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan, jika Ahok tidak bisa mengatasi banjir di Ibu Kota Jakarta, tidak menyalahkan pihak lain.

"By humble aja, kalau misalnya belum mampu, ya bilang belum mampu. Gak usah nyalah-nyalahin PLN mematikan listrik," ujarnya.

"Itu kampungan lah, kampungan itu. Lebih bagus bilang aja kita berusaha mencoba, jadi lebih rendah hati. Gak usah nyalah-nyalahin PLN, sabotase, segalaa macam. Bilang aja saya belum mampu," tandasnya.[yha] - See more at: [url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2177566/banjir-salahkan-pln-fadli-zon-ahok-kampungan#sthash.rwjl014A.dpuf[/url]

Ahok Gak boleh jelek!!!!
kan Pencitraan calon presiden 2019 hehehe
Polling
0 suara
Kalau Jakarta tetap banjir, apakah ahoax eh ahok boleh jadi presiden
Diubah oleh hasan_aulia 10-02-2015 07:10
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan