www.misteri.usAvatar border
TS
www.misteri.us
[HOT THREAD] Saya akan bayar orang yang berani pegang brewok nya SURYA PALOH !
GAN, BACA DULU SAMPE ABIS, PLEASE !! emoticon-Frown, gak komen gak apa2, tapi dibaca dulu ya.

Saya tantang siapapun yang berani memegang brewoknya surya palok, dan sambil tarik-tarik dikit ya gan. Supaya tau tuh dia, jangan mengatur negara dan di centil sedikit kupingnya, bilang nakal, nakal, nakaaal !

Jika ada yang berani, saya akan bayar agan, Kasih bukti foto. No Foto Hoax aja gan.




Postingan ini bukan provokasi gan, cuma mau ungkapik kekesalan aja sama media yang ia punya dan setiap kegundahan negeri ini. Emang dia pengurus apa? Saya yakin yang jadi presiden itu sebenarnya urutannya seperti ini

1. Presiden : MEGAWATI SOEK ARNO POETRI.
2. Wakil Presiden : SURYA PALOH
3. Wakil Pembantu : JUSUF KALLA
4. Pebantu Rencana + Stemple + tanda tangan + konferensi pers + pengumuman kebijakan : BAPAK JOKOWI YANG TERHORMAT.


hehe. urutannya sepertinya itu klo bisa digambarkan dengan jelas.
Saya tidak pro dimana mana, kemaren saya golput gan. Saya gak srek sebenarnya kedua calon presiden dulu. Jadi golput, dari pada menyesal pilih orang, dan lupa sama janjinya dan lupa sama kebijakannya, dan lupa sama rakyatnya yang dibilang gak jelas, dan lupa dengan orang yang selalu bilang bukan urusan saya.

Ini INDONESIA bung, KERAAASSSSSSSSSSS!
Kalau gak semakin memperkaya diri, gak akan berarti sebuah jabatan.
Orang miskin mah gak dipedulikan, istilahnya seperti burung gan, kalau udah diatas mah udah terbang seenaknya aja, terus berak sembarangan dan orang-orang kena deh berak-berak burung itu.

Parah mah indonesia. Mau komen berjuta kali pun percuma, alasannya siapa lo, siapa gue. tapi gue hidup di indonesia. gue juga punya hak melindungi semua yang berkaitan dengan negeri ini. Ini hidup, bukan mainan dan bukan juga boneka.

Seharusnya PEMERINTAHAAN ITU BUKAN DARI PARTAI POLITIK dan Pengusaha. Tau sendiri dah, pengusaha itu otaknya duit, walaupun udah kaya, masih kurang kaya. MAKANYA INI SANGAT BERBAHAYA SEBENARNYA.

Tapi mau diapakan lagi gan. Nasi sudah menjadi air ! Mau di peduliin, mau di komentarin, semua sama aja. Apalagi disini, di indonesia ini sok-sok an, nanti bela sana, nanti bela sini. saya mah kagak. Maksud dari trit ini cuma ungkapan kecewa aja. Bukan berarti ngelawan, bukan berarti sok tau, bukan berarti sok pintar, saya mah tau, saya orang bodoh yang selalu dibodohi, tapi saya akan menjadi lebih bodoh kalau saya diam aja ! makanya berontak.


Koruptor itu takut sama namanya rakyat!

Narkoba bisa di hukum mati, saya tantang Pemerintah hukum mati koruptor. Gak akan ada deh tuh. Pasti koruptor yang banyak uangnya menyuruh orang untuk melakukan perlawanan melawan hukum mati itu.

Kalau gue jadi presiden mah, Gue gak sebaik sekarang. Yang penting keputusan itu benar-benar diambil untuk kepentingan orang banyak, bukan kelompok. Kenapa kelompok? Coba lihat, kenaikan BBM, Kenaikan LPG, kenaikan Listrik, Kenaikan Kereta api, siapa coba yang dirugikan? APa kelompok mereka dirugikan? Ya kagak, mereka mah udah banyak duit, tinggal batuk duit, jadi kaga susah. Yang artinya mereka mengurus kepentingan kantong kelompok mereka sendiri.


WOY !! BANGUN LAH WOY !!
Jangan acuh tak acuh, Nanti koruptor ini juga semakin beringas.
Saya anak muda, umur 22, bukan ngerti hukum, bukan ngerti politik. Tapi saya juga kagak mau di bodoh-bodohi lagi. bukan hanya orang tua di KPK, Polisi, Atau orang-orang baik lainnya saja yang semangat. Tapi saya dan kita juga harus semangat dong.

Banyak orang busuk di Negeri ini.
Jangan takut lah, percuma SOEKARNO merdekakan indonesia tapi keturunan SOEKARNO menghancurkan indonesia gan. Aku gak mau itu!!
Diubah oleh www.misteri.us 28-01-2015 17:45
0
5.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan