Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hati2masAvatar border
TS
hati2mas
[Siap 86] Lima Tahanan Pria Tewas Tertembak
Lima Pria Tewas Tertembak

indosiar.com, Tangerang - (Senin : 09/02/2015) Lima pria yang ditangkap petugas Polsek Serpong Tangerang, Banten tewas tertembus peluru. Mereka ditangkap bersama 14 orang lainnya karena diduga sebagai pelaku begal motor. Namun keluarga pelaku memprotes perlakuan polisi karena dinilai telah melakukan kekerasan tanpa alasan yang jelas.

Sejumlah keluarga dan kerabat tak kuasa menahan tangis, saat 5 orang yang sepekan lebih ditahan di kantor polisi, tewas ditembak. Jasadnya sudah terbujur kaku di kamar jenazah RSU Tangerang. Mereka adalah Muhamad Ali, Ali Usman, Ibrohim, Ahmad Syafei dan Abdul Wahab warga Gunung Saogi Besar, Lampung Timur.

Sebelumnya, kelima pria yang berprofesi sebagai sopir itu, dijemput paksa bersama 14 warga lainnya, di lokasi kontrakan berbeda. Yakni di kota Tangerang dan Gunung Putri Bogor, oleh petugas kepolisian Polsek Serpong, Tangerang Selatan, tanggal 1 Februari lalu. Saat itu, belasan pria tersebut diduga terlibat kasus pembegalan motor.

Menurut Amrizal, salah satu pria yang ikut ditangkap, ia digrebeg di rumah kontrakan dan dibawa ke pos polisi Melati Serpong, dengan keadaan tangan, kaki, mulut dan mata yang dilakban. Ia bersama belasan pria lainnya lalu dilepas secara bertahap keesokan harinya, hingga hanya tersisa 5 pria yang kini sudah terbujur kaku.

Sementara itu, keluarga korban yang datang ke RSUD, menyesalkan kejadian tersebut. Mereka meminta hukum ditegakkan seadil-adilnya. Keluarga juga akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan kasus ini ke Mabes Polri dan Komnasham. Rencananya korban tewas akan dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Lampung Timur. (Taufik Saleh/Sup)

Sumber:
http://www.indosiar.com/patroli/lima...ak_123039.html

Luar biasa ini kejadian gan , kasihan keluarga korban
Diubah oleh hati2mas 09-02-2015 23:57
0
3.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan