hw22Avatar border
TS
hw22
Yuk Join LinkerZone, Pengganti Bubblews.com !!!
KABAR BAIK NIH GAN!! emoticon-I Love Indonesia (S)
Ada yg sudah tahu atau kangen Bubblews? Atau mungkin muak denger kata Bubblews wkwk. Sedikit tentang bubblews adalah sebuah RSS "Revenue Sharing Sites" yang akan membayar membernya untuk menulis/memposting artikel dengan tema yg random(terserah) dan member akan mendapat bayaran $0.01 untuk setiap view, likes dan comment di postingannya emoticon-Matabelo . Saya sendiri sudah menikmati legitnya bubblews yang kurang lebih tiap bulan bisa dapet $250 hehe. Namun karena penghasilan yg menggiurkan dengan pekerjaan yg bisa dibilang mudah jadi mulai bermunculan spammer dan cheater yg menggunakan tools, auto click dsb. yang mmbuat website ini mulai kewalahan menanggapi redemption memberna dan menerapkan beberapa rules baru yang sangat menyulitkan bagi membernya dan mulai menghapus akun member dan tidak membayar member yang dianggap curang. Yang membuat saya juga terkena dampak nggak dibayar emoticon-Sorry padahal gak pernah main curan emoticon-Cape d... (S) Ok waktunya move on.

Setelah suksesnya bubblews beberapa tahun terakhir jadi mulai tumbuh beberapa RSS "Revenue Sharing Sites" baru seperti CGP Gallery, Elitevisitor, ID Circle, dan yang paling baru kali ini adalah LinkerZone.

Apa itu LinkerZone? LinkerZone hampir sama seperti kebanyakan RSS lainnya. memberikan kesempatan buat penulis lepas untuk berkreasi melalui artikel" singkat yang nantinya akan mendapat royalti untuk setiap view, likes, comment yang ada dalam postingan kita yang pastinya sebagian dari kita telah paham sistemnya. Yang beda disini adalah LinkerZone tidak langsung menggunakan $ untuk royaltinya, tetapi dengan poin yang nantinya bisa ditukar dengan $. Karena masih baru mungkin ini kesempatan juga buat kita "Indonesia" ber-reuni kembali dengan kawan" lama di Bubblews yang sudah lebih dahulu jaoin dan meramaikan LinkerZone. Mari mulai yg baru gan !! emoticon-Cendol (S)

Karena website dalam masa pembangunan maka ada sistem referral yg berlaku untuk membuat website ini berkembang cepat.

Kalau berkenan silahkan join lewat referral saya biar nanti bisa tanya2 lebih banyak atau berbagi tips, kalau nggak juga gapapa langsung menuju web.nya aja.

Ini link referral saya--> www.linkerzone.com/sign-up-ref-41

Mau tanya2 juga silahkan lewat PM Facebook aja ya emoticon-Cek PM (S) , jarang nongol di Kaskus soalnya https://www.facebook.com/shino.hw?fref=nf

0
1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan