Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

han.aAvatar border
TS
han.a
Tempat-Tempat Dengan Sejarah Berdarah, Awas Bulu Kuduk Gelisah!
 Tempat-Tempat Dengan Sejarah Berdarah, Awas Bulu Kuduk Gelisah!

Kapanlagi.com - Rasanya kalau membahas tentang dunia yang tidak kasat mata itu selalu tidak pernah ada habisnya. Selain tidak terlihat, semua hal tentang makhluk halus memang punya daya tarik sendiri untuk digali infonya lebih dalam.
Mulai dari penyebab kemunculan mereka, apa saja benda yang mereka suka, sampai ke tempat-tempat yang disukai para makhluk halus. Sebagian dari mereka ada yang diam cuma di satu tempat karena biasanya itu menjadi tempat terakhir mereka hidup di dunia ini. Sebagian yang lain, ada yang berpindah-pindah dan bahkan tinggal satu kamar dengan kita.
Nah, kali ini ada tempat-tempat dengan sejarah berdarah yang cukup horor untuk kamu datangi. Mau tahu apa saja? Cek sekeliling kamu dulu deh, jangan sampai ada kepala atau sosok putih melayang ikutan kamu baca kisah-kisah ini.

1. Kigali Genocide Memorial Centre, Rwanda
 Tempat-Tempat Dengan Sejarah Berdarah, Awas Bulu Kuduk Gelisah!
Mari kita buka dengan tempat mengerikan yang satu ini. Tempat yang sekarang dijadikan situs wisata ini sebenarnya punya sejarah yang cukup kelam dan merah berdarah.
Kenapa? Karena tempat ini jadi saksi bisu atas pembantaian ratusan, bahkan jutaan orang yang mati dengan sadis. Isunya, ada yang bilang kalau tempat ini menjadi lokasi untuk menghilangkan sebuah ras tertentu. Lainnya, ada yang bilang tempat ini menjadi tempat akhir para pria yang terkena HIV untuk hidup.
Nah, apa kamu berani datang ke sini? Ada ratusan, bahkan jutaan arwah yang siap untuk menyambut kamu di tempat ini.

2. Auschwitz Concentration Camp, Poland
 Tempat-Tempat Dengan Sejarah Berdarah, Awas Bulu Kuduk Gelisah!
Berikutnya ada kamp konsentrasi bekas Nazi. Berada di Polandia, tempat mengerikan ini menjadi salah satu penyumbang terbesar pasukan nazi selama perang dunia kedua.
Meski menghasilkan, tempat ini sebenarnya mematikan. Soalnya, di tempat ini ada sekitar 1,1 juta orang Yahudi yang dibantai dan dibunuh dengan sadis. Karena prestasinya itu, tempat ini pun menjadi simbol utama dari Holocaust. Fasilitas yang ada di sini juga terbilang cukup lengkap. Mulai dari ruangan gas beracun, ruang eksekusi individual, ruang percobaan manusia, sampai ruangan khusus untuk para tahanan menahan lapar sampai mati karena nggak pernah buka puasa.
Coba saja kamu lewat waktu tengah malam mulai tiba. Kalau beruntung, kamu bisa mendengar aktivitas, raungan orang-orang yang dibantai, atau bahkan para petugas nazi yang siap mengejar kamu.

3. London Dungeon, England
 Tempat-Tempat Dengan Sejarah Berdarah, Awas Bulu Kuduk Gelisah!
Tempat ini sebenarnya adalah tempat bersejarah yang berisi penuh dengan sosok-sosok besar dan berpengaruh di Inggris. Mulai dari sejarah Mary Tudor sampai Boudicca, semuanya ada di sini.
Tapi, tempat ini juga menjadi pusat semua sejarah mengerikan di Inggris. Mirip rumah hantu, tapi, apa kamu masih bisa tenang berjalan-jalan di Inggris ketika kamu tahu semua sejarah seru dan mengerikan yang ada di negara itu? Bisa jadi tidak.

4. Okpo Land, Korea Selatan
 Tempat-Tempat Dengan Sejarah Berdarah, Awas Bulu Kuduk Gelisah!
Siapa sih yang nggak suka dengan Korea Selatan. Meski operasi plastik jadi andalan, harus diakui kalau wanita-wanita di negeri ini bisa bikin para turis asing seperti kamu untuk terus mengunjungi negara indah yang satu ini.
Tapi kalau kamu mau mencari tempat yang bisa mengajak adrenalin kamu berdiri, coba saja datang ke taman bermain Okpo Land. Taman hiburan yang dinonaktifkan sejak tahun 1999 silam ini memang menyimpan tragedi seram dan kelam.
Seringnya terjadi kecelakaan tanpa sebab yang jelas, ada seorang anak kecil yang jatuh dari atas kereta gantung dan meninggal di taman ini. Sejak saat itu, taman hiburan yang punya pemandangan indah ini pun akhirnya ditutup dan tidak pernah tersentuh.
Mau coba ke sini dan mengajak anak kecil itu bermain?

5. Pompeii, Italy
 Tempat-Tempat Dengan Sejarah Berdarah, Awas Bulu Kuduk Gelisah!
Dari jauh, nggak ada yang salah dengan tempat ini. Begitu kamu mulai berdiri di titik pusat Pompeii, kamu akan melihat jajaran mayat yang terjebak dalam bongkahan batu.
Kejadian mayat yang terperangkap dalam batu ini sebenarnya adalah hasil dari lapisan lava yang mengering dan melapisi badan mereka. Kalau kamu cukup berani datang ke tempat ini, bisa jadi kamu orang yang beruntung untuk mendengar jeritan para mayat yang masih berusaha keluar dari belenggu lava yang membunuh dan mengurung arwah mereka di dalamnya. (kpl/ntn) emoticon-Takut (S)
0
6.9K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan