Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mindAvatar border
TS
mind
"BUKTI" Kinerja Jokowi - Bukan sekedar pencritaan diri, janji atau harapan
Kalau namanya CINTA, pasti tau dong segala kelebihan dan prestasi-prestasi orang yang kita cintai?

Sebagai bukti CINTA, para relawan Jokowi mengumpulkan apa saja prestasi-prestasi yang sudah dilakukan dalam dua tahun ini untuk Jakarta. Kompilasi prestasi Jokowi ini dibuat dalam bentuk gambar agar memudahkan semua kalangan untuk yakin, apa saja perubahan yang sudah dilakukan dalam bidang Kesehatan, Kesejahteraan Buruh & Pedagang Kecil, Pariwisata dan Budaya.

Silahkan sebarkan kompilasi Prestasi Jokowi ini, sebagai bentuk dukungan dan CINTA untuk Presiden Pilihan kita. Gambar berbicara fakta, lebih valid dari 1000 kata kata. emoticon-Smilie


Spoiler for Bukti:



Inilah sedikit prestasi nyata Jokowi selama 2 tahun menjadi Gubernur DKI. Selain itu masih banyak sederet prestasi lainnya yang tidak bisa digambarkan, misalnya Jokowi menerapkan sistem transparansi anggaran sehingga mampu meningkatkan pendapatan DKI sebesar 31 Triliun hanya dalam setahun, Kartu Jakarta Sehat - Kartu Jakarta Pintar, sukses menurunkan tingkat inflasi di DKI, mendapatkan penghargaan TPID terbaik, program lelang jabatan Jokowi berhasil merombrak birokrasi menjadi lebih melayani, dan lain sebagainya.

Semoga gambar ini menjadi jawaban atas semua tulisan yang bermaksud mendiskreditkannya. Karena kita juga tahu seberapa prestasi Prabowo untuk Indonesia (jika memang ada), dan kemana arahnya kalau Prabowo sampai memimpin negeri ini. Semoga semakin banyak yang sadar betapa salahnya parpol yang beramai ramai mendukungnya. Prestasi Jokowi jelas dengan visi kelas dunia, Jokowi juga masuk dalam daftar 50 pemimpin hebat dunia versi majalah Fortune. Ditambah kredibilitasnya yang bersih, transparan dan akuntable. Kita merindukan Pemimpin Indonesia.

Dengan mengusung tema yang mempertahankan budaya lokal, Jokowi telah menjawab dengan tepat bagaimana merenovasi kota Jakarta dengan sentuhan teknologi dan visi kelas dunia, tetapi tetap mempertahankan aspek budayanya.

Rugi besar kalau Indonesia sampai kehilangan kesempatan mendapatkan Jokowi. Bantulah Indonesia mendapatkan momentum Perubahan. Nyatakan pendapat Anda di bilik suara pada tanggal 9 Juli 2014. Bersama kita bisa mengubah Indonesia menjadi negara maju di bawah kepemimpinan Jokowi. Indonesia Hebat yang setara dengan negara-negara besar dunia.

Spoiler for SUMBER:
0
11.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan