Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

basshitsAvatar border
TS
basshits
Arwah Sang Pacar Dalam Kondisi Telanjang Beberapa Kali Mendatangi Agus



TRIBUNNEWS.COM.DENPASAR - Raut muka Agus Munir alias Munir Panjiadi (38) terlihat pucat pasi saat diperiksa di Mapolsek Denpasar Selatan, Sabtu (7/2/2015). Agus, pelaku pembunuhan Wiwit Sri Wahyuni alias Windi Pallela (27) di Jalan Tukad Yeh Aya IX No 58, Denpasar, Selasa (12/1/2015), mengaku didatangi arwah sang pacar beberapa kali.
Bahkan, Agus sempat melihat Windi dalam kondisi telanjang dan menangis. Pria asal Banyuwangi Jawa Timur ini pun tampak ketakutan.

"Hampir tujuh hari pasca-pembunuhan dia datang. Jumat (6/2/2015) dini hari kemarin saya dan teman-teman tahanan juga mendengar ada wanita menangis mirip tangisan pacar saya," tuturnya dengan ekspresi ketakutan kepada Tribun Bali, kemarin.

Tidak hanya Agus yang terusik dengan mahkluk halus yang diduga arwah Windi, yang juga warga Banyuwangi. Beberapa petugas yang menangani perkara pembunuhan ini, serta warga penghuni rumah dinas kepolisian, bahkan Kanit Reserse juga mengaku sempat terusik keberadaan arwah wanita pekerja di Cafe Banjar Denpasar Selatan tersebut.

Di antara kejadian yang unik tersebut, penghuni rumah dinas Polsek Densel yang paling parah gangguannya. Seorang penghuni yang saat itu sedang bermain handphone di ruang serbaguna, tiba-tiba tanganya ditampik dan handphone yang ia pegang terpental jauh dari posisi duduknya.

http://m.tribunnews.com/regional/201...endatangi-agus

Mau kasih ilustrasi naked ghost terlalu vulgar emoticon-Takut (S)
0
7.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan