Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spoofiAvatar border
TS
spoofi
Misteri 869 Hari Selisih Usia Ronaldo dan Messi
Misteri 869 Hari Selisih Usia Ronaldo dan Messi


Hari ini, tepat 30 tahun yang lalu, 5 Februari 1985, pesepakbola terbaik dunia 2013 dan 2014, Cristiano Ronaldo, lahir di Funchal, Portugal. Tepat 869 hari kemudian, 24 Juni 1987, seorang Lionel Messi lahir.

Rivalitas antara Ronaldo dengan Messi di dunia sepak bola sudah terbangun sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan CR7 menganggap rivalitas dengan Messi menjadi salah satu pembangkit motivasinya.

Terdapat persamaan yang aneh melibatkan Ronaldo dan Messi. Seperti dikutip dari 8 Fact Football, jarak usia antara Ronaldo dengan Messi sama dengan jarak usia kedua putra mereka.

Misteri 869 Hari Selisih Usia Ronaldo dan Messi


Putra Ronaldo, Cristiano Jr, lahir pada 17 Juni 2010. Sedangkan putra Messi, Thiago, lahir dua tahun kemudian pada 2 November 2012. Dengan demikian selisih usia Cristiano Jr dengan Thiago adalah 869 hari, sama seperti perbedaan usia kedua ayah mereka.

Cristiano Jr sendiri tidak menganggap Messi sebagai rival ayahnya. Bahkan bocah yang lahir di Amerika Serikat itu diakui Ronaldo mengidolakan Messi.

Hal itu terungkap sebelum acara penghargaan Ballon d'Or 2014 di Zurich, Swiss, 12 Januari lalu. Ketika itu Ronaldo mengatakan, Cristiano Jr sering bertanya kepadanya mengenai Messi.

Bukan hanya Ronaldo pesepakbola ternama yang merayakan ulang tahun hari ini. 5 Februari juga menjadi hari ulang tahun bintang Barcelona, Neymar, penyerang Juventus Carlos Tevez, dan pemain muda Manchester United Adnan Januzaj.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.8K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan