Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gathutsatrioAvatar border
TS
gathutsatrio
Dua Senjata Tingkatkan Omzet Usaha Anda!
Pernahkah agan menonton film Mr.Bean? Pastinya sudah pernah ya. Film tipikal Mr.Bean selalu mampu membuat kita tertawa terpingkal-pingkal padahal nyaris tidak tanpa dialog. Film Mr.Bean mampu membuat kita tertawa walau hanya diiringi music dan gumaman suara Mr.Bean.

Kalau tidak ada dialog, lalu darimana film Mr.Bean menyampaikan hal-hal yang lucu kepada kita? Kalau anda tertawa berarti anda pun berhasil menerjemakan pesan dari film Mr.Bean lalu mengeluarkan reaksi berupa tawa. Fakta akhirnya membuktikan bahwa sebuah pesan bisa disampaikan tanpa kata-kata. Bahasa tubuh, mimik, ekspresi, gerakan badan seorang individu mampu mengomunikasikan suatu pesan kepada orang lain.

Bagi yang sudah ikut pelatihan Selling Skill with NLP bersama RICH Consulting, pasti pernah memahami soal teknik Verbal, Vocal, Visual. Teknik sederhana melipatgandakan kekuatan kata-kata dengan menggunakan 3 V sekaligus : Verbal (pilihan kata-kata yang tepat), Vocal (intonasi), dan Visual (bahasa tubuh).

Film Mr. Bean menunjukkan pada kita mengenai komponen Visual (bahasa tubuh), nah bagaimana dengan penggunaan komponen Vocal (intonasi) dalam penyampaian pesan?

BAHASA TUBUH DALAM PENJUALAN

Spoiler for bahasa tubuh:


INTONASI DALAM PENJUALAN

Spoiler for intonasi:


Temukan Informasi lebih lengkap di training Persuasive Selling Skill bersama RICH Consulting
0
5.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan