pinyuneeeAvatar border
TS
pinyuneee
Suka Duka Orang yang Tulisannya Jelek


Dalam kegiatan belajar-mengajar pastilah tidak lepas dari yang namanya menulis. Menulis merupakan aktivitas mencoretkan pensil/pulpen pada sebuah kertas untuk merangkai kata-kata. Namun sekarang kata menulis juga dipakai untuk seseorang yang menghasilkan tulisan melalui ketikan komputer.


Di setiap kelas pasti ada yang tulisannya rapih banget dan juga antonimnya, yaitu garapih banget. Bagi kita yang membaca tulisan yang rapih akan sangat nikmat untuk dibaca, namun beda bagi yang tulisannya itu macam tulisan Empu Tantular dalam Kitab Sutasoma, tulisan tersebut bagaikan bahasa alien yang hendak belajar bahasa manusia. Kebanyakan bagi golongan manusia yang mempunyai tulisan yang bagus & rapih hanya geleng-geleng kepala sampai celeng dan mungkin sampai mengintimidasi para empunya tulisan tersebut. Dari sini sangatlah menarik bagi kita untuk mengetahui apa saja sih suka-dukanya bagi orang yang mempunyai tulisan super duper semrawut tersebut.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Siapa bilang si empu yang sudah membuat banyak 'ukiran' dalam masa masa belajarnya cuma menyisakan duka aja? Salah besar kalian! Karena ternyata ada sukanya juga lho.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pesan


Perbaikilah tulisanmu nak, kalau tidak bisa ya upgrade saja menjadi karya seni yang lebih mangstab! Sukur-sukur bisa bikin kitab kayak Empu Sindok & Empu Tantular deh ya.


Quote:


Quote:


Quote:


Kunjungi trit ane lainnya gan:































Diubah oleh pinyuneee 07-02-2015 03:02
0
133.6K
1.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan