iklank0talemankAvatar border
TS
iklank0talemank
10 Band Yang Doyan Ngancurin Alat Musik

Jangan Lupa Ya Gan

Hot Thread #10 Tgl 07-02-2015
Thanks Buat Allah Swt, Thanks Buat Mimin,Momod
And All Kalkuser Sejagad Raya

Spoiler for Cek Repost:


Kelakuan musisi pas tampil di atas panggung emang nggak bisa ditebak. Ada yang bete terus nggak tampil maksimal, ada yang marah ke penonton gara-gara sibuk ngerekam konser doi pake HP (bayar tiket mahal-mahal tapi nggak nonton), sampai ada juga musisi yang ngambek akhirnya nggak jadi manggung.

Dari sekian banyak kelakuan unik para musisi, ada satu yang kebiasaan yang ngebuat kita terhibur sekaligus miris, ngancurin alat musik! Terhibur karena penampilan mereka jadi klimaks dan keren, miris karena alat-alat musik yang hancur itu harganya mahal-mahal. emoticon-Ngakak (S)

Nah, di bawah ini ada sepuluh band yang lumayan doyan ngancurin alat-alat musiknya. Alasan si musisi ngancurin alat musiknya pun beragam gan. Ada yang bete karena sound-nya nggak sesuai keinginannya, ada yang sengaja ngancurin untuk ngedukung penampilannya, ada juga yang ngincer rekor paling banyak ngancurin gitar selama tur.

Ok Yuk Langsung Aja Ke TKP Cekidot!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

So Gimana Menurut Agan Keren-keren Juga kan Aksi Para Musisi ini waktu ngancurin alat-alat musik mereka, dan Itulah 10 Band Yang Doyan Ngancurin alat musik gan semoga trit ini dapat menghibur kita semua, dan jangan lupa selalu tinggalin komentarnya ya gan, Sekian Thread Dari ane.


Quote:



Diubah oleh iklank0talemank 08-02-2015 10:39
0
119.7K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan