aahsumardiAvatar border
TS
aahsumardi
Ini Membuktikan Kalau Cantik Nggak Harus Kurus!!(21.5 ++)
Gladis, selama ini kamu pasti sering mendengar kalau cantik itu berasal dari hati dan rasa nyaman terhadap diri sendiri. Pernyataan seperti itu memang benar sih, tapi pada kenyataannya kita selalu memandang sesuatu dari mata, yang artinya kecantikan hati itu nggak bisa terlihat jelas, dan definisi cantik itu berubah menjadi perempuan yang kurus.

Kalau definisi cantik itu adalah kurus, lalu bagaimana kabarnya dengan perempuan-perempuan berutubuh besar di luaran sana? Apakah mereka nggak layak disebut cantik hanya karena nggak memiliki kaki yang jenjang, perut yang ramping, dan pipi yang tirus?

Seorang fotografer asal New York, Victoria Janashvili, menggelar pameran foto untuk mengubah pandangan dunia terhadap arti kecantikan yang sebenarnya. Dalam proyek fotografi berjudul Curves ini, Victoria menampilkan sejumlah karya seni dengan objek perempuan bertubuh curvy. Denise Bidot dan Marina Bulatkina yang merupakan model berutubuh curvy pun turut meramaikan karya Jasnashvili dengan tampil polos, untuk menunjukkan betapa cantiknya mereka walau nggak termasuk dalam kategori kurus yang selama ini selalu jadi standar kecantikan seorang perempuan.

Tujuan proyek fotografi ini adalah membuka mata publik dan mengubah pandangan kita selama ini tentang kecantikan, karena pada dasarnya semua perempuan itu cantik, baik itu mereka yang kurus maupun yang memiliki tubuh besar.

Yuk langsung simak foto-foto dari Victoria Janashvili berikut ini :

Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:



[URL="Sumur Bor"]http://gladisco.lintas.me/article/woman-story/8-foto-tak-berbusana-ini-membuktikan-kalau-cantik-nggak-harus-kurus[/URL]
ogik17
rioza
rioza dan ogik17 memberi reputasi
2
71.2K
161
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan