CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Momen Momen Dimana Kita Kangen dengan Orang Tua yang Telah Tiada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549d23781a9975743e8b4570/momen-momen-dimana-kita-kangen-dengan-orang-tua-yang-telah-tiada

Momen Momen Dimana Kita Kangen dengan Orang Tua yang Telah Tiada

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 40
jadi teringat ayah ane yg suda meninggal 3 tahun lalu emoticon-Mewek emoticon-Berduka (S)
Momen Momen Dimana Kita Kangen dengan Orang Tua yang Telah Tiada11
nangis ane gan bacanya, bapak ane dipanggil bulan januari kemaren, kadang suka ngerasa cuman ngimpi, suka sedih kalo inget suka ribut sama bapak dulu, ane jg blom nikah, malah bapak udah dipanggil Tuhan duluan. Ikhlas karna memang sudah jalannya begini, dari Yang Maha Kuasa.
Bahkan gw lupa manggil mamah ke almarhum ibu gw :'(
Gw harap ane thun depan bisa kuliah dan bpa gw masih bisa liat
sedih ane gann emoticon-Berduka (S)
walaupun alhamdulillah orang tua ane masih ada dua2nya, tapi ane sedih msalkan tu trjadi gan, ane cuma bsa terus doakan mreka aja gan emoticon-Berduka (S)
Jujur gan ane berkaca - Kaca saat baca thread nt!
bener gan. emng sedih bnget, ayah ane meninggal pas ane mau UN pas SMP
Alhamdulillah keluarga ane masih lengkap gan emoticon-Embarrassment
ane berada diposisi satu gan, ane kuliah jauh dr perantauwan,waktu masih kuliah semester akhir lagi sibuk2 nya nyusun skripsi,tiba2 ane dapat telpon dari bokap disruh pulang ibu sakit,sesampai dirumah sakit kaki ini rasa lemas melihat ibu terbujur koma di kasur rumah sakit,waktu itu ane berusha kuat mendoakan ibu cepat sembuh,seminggu berselang tidak apa perubhan,ane disurh bokap balik lagi ke kota untuk nyelesaian skrip,tak lama kemudian karna kondisi ibu tidak jg membaik,ibu ane dipindahin kerumah sakit kota,jadi setelang pulang kul ane dan membuat skripsi ane menunggu ibu dirumah sakit,3 hari dirumah sakit kondisi ibu ane g kunjung membaik,trakhir jam 21:30 ibu meninggal kan kami semua,waktu itu aku sempat menyalahkan tuhan,kenapa memberi cobaan seberat ini,tapi untung ane punya bokap yang kuat gan selalu mensuport ane,ane ingat sekali kata bokap ane " kamu anak tua dan punya adik,kamu harus jadi panutan mereka,jika kamu lemah adik2 mu akan ikut lemah,dan dari situ ane teringat jg kata2 ibu ane sblm sakit,dia ingin melihat ane wisuda memakai baju toga,ane tekat kan dalm diri ane,ane harus selesai kuliah,alhamduliilah selesai jg,tp sempt sedih jg,melihat temen2 ane lengkap keluarga nya,ane cuman bokap doang yang ada,tp ane yakin ibu ane tersenyum dengan bangga disurga sana,sekarang udh hampi 3 tahun ibu ane meninggal kan kami,sekarang ane lg menuju kesuksessan membuat bokap ane bangga,agar jerih payah nya selama ini sebagai seorang ayah dan ibu tidak sia2,doa kan ane aga2n cepat sukses aminnnnnn
Quote:
bener bngt gan
Sedih banget ane bacanya gan, keinget Ibu ane yang udah ada di Surga emoticon-Mewek
Semoga Mama Tenang di Sana, Aamiin Yaa ALLAH SWT...
maaf belum bisa buat Mama Bahagiaa emoticon-Mewek
pas bagi rapot di sekolah
mama ane meninggal pas ane baru masuk smp tiap bagi rapot bokap jarang bisa ngambil jadi diwakilin sama tante ane, suka sedih klo ngeliat orang lain rapotnya diambilin mamanya trus klo nilainya bagus sampe diciumin atau dipelukin emoticon-Mewek
emoticon-Turut Berduka, trit ente bikin mewek gan...
ternyata trit ane bikin banyak orang emoticon-Mewek
janganan ente ente gan, ane aja nulisnya sambil nangis emoticon-Berduka (S)
Kalo ane kangen sama masakan ibu. Tiap mau makan pasti maunya di rumah aja krna masakan ibu. Dr kecil juga dah dibiasain.
Walau kadang sich masih aja terucap kata "a b c d" tntg masakannya. Tp itu yg buat makin dekat dan ngangenin.
Trus klo ayah itu sosok yang kuat dan tegar dlm menjadi kpla rmh tgga. Pengen banget rasanya jadi beliau. Apa iya ane sanggup kayak gitu nanti.? Setia dengan ibu ane bertahun-tahun menjalani rumah tangga dan mencari nafkah.

Maaf curhat gan.
Ane udah ngrasain yg wisuda tahun lalu gan, sebulan sebelum ane wisuda ibu ane menghadap Yang Kuasa. Rasanya sedih bgt gan
Tahun ini insya allah ane nikah, pasti pgn ibu ane nemeni ane. Tapi ane slalu yakin, beliau pasti tersenyum disana ngliat anaknya yg skarang

Miss u mom
Quote:


Sebelumnya maaf gan misalkan coment newbie yang 1 ini agak abstrak mohon di mengerti emoticon-Smilie

ane juga ngerasain gan. Kehilangan bokap pas ane masih kelas 1sd sekitar umur ane msh 6tahun.
Skrg ane suka iri ngeliat Temen-temen yang msh punya bokap. Tapi nyokap yang selalu buat ane percaya dan kuat. Karna nyokap bilang
"Ibu akan selalu cerita. Cerita dengan doa.
Bercerita tentang hal baik yang pernah ane lakuin"
Dan 1 kata lagi dari nyokap ane
"Mungkin ayah gak bersama lagi sama kita. Tapi akan selau ada di kecil kita," emoticon-Frown
Quote:


ane yang selalu ingat, ketika ane nanya ke ibu gimana sih menjadi pria yang sesungguhnya?
dia selalu menjawab " lihat ayahmu, seperti itulah pria seharusnya" emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
gan.. ane jadi inget alm ayah ane
semoga ayah ane diterima disisinya.. amin
Halaman 38 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di