KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54352a0d1a9975b6058b456b/jomblo-greget-gan

Jomblo Greget gan..

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


wah.. di akhiran sama siapa gan?
Quote:


kenape judulnya gan?
wah greget banget itu gan emoticon-Matabelo nggak kuat mental itu emoticon-Ngakak
ane jg jomblo sering diledekin nyante aja emoticon-Cool
buat para jomblo buka kelascinta.com deh, udha terbukti di ane jadi gampang cari awewek.. emoticon-Ngakak
hahhaha kmpret ini si agan pasti jomblo juga dah, ati2 gan jangan kelamaan jomblo nanti stress kayak di TV itu lo
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
seharusnya kita berduka. itu victim secara verbal. semoga diterima semua amal dan diampuni dosa2nya. Aamiin emoticon-Turut Berduka emoticon-Bedug
541\/1P3 539!7(_)1Y4 J41)! J()1\/113I_() emoticon-linux emoticon-kucing
ane sementara ini masih jomblo gan...emoticon-Cool

mudah'an gak seperti itu gan..
astaghfir gan ..
turut berduka emoticon-Berduka (S)
Cukup mengharukan bray emoticon-Big Grin
DAMNNNNN.... wkkwkkwkw
ada ya gan sampe kayak gini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Greget bener gan
buset biasanya gara gaara tuntutan ekonimi , ini malah tuntutan di buly
waduh putus asa banget nih emoticon-Mewek
ane jomblo gan sebelumnya udah pacaran tiga tahun... tapi gpp belajar untuk sendiri lagi...

hahaha..(Nangis) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S) Turut berduka , tp kok smpe sgitunya tuh orang..
eh buset ampe segitunya emoticon-Hammer (S)
jomblo nya putus asaemoticon-2 Jempol
Halaman 5 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di