drumssAvatar border
TS
drumss
5 Trend Profesi di Tahun 2015 Versi Ane gan,..
Helllllooo0oo0oo.. Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada.

Thanks mimin, momod, kaskus oppiser dan Kaskuser semua
Akhirnya #HT again.


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Selamat Siang Indonesia.. Selamat Siang Kaskusers... di suasana siang yang sedikit cerah kali ini ane hadir kembali menyemarakan dunia persilatan Kaskus. Dan kali ini bakalan gembar gembor tentang 5 Trend Profesi di Tahun 2015 Versi ane gan,.. [/FONT]


Seperti kita ketahui gan, Pertumbuhan penduduk di Indonesia semakin hari semakin padat, semakin tumbuh Penduduk di indonesia yang tentunya dibarengi dengan makin beragamnya jenis pekerjaan / Profesi, Apa lagi sekarang ini kemajuan teknologi yang terus maju pesat, dunia informasi semakin pesat, dan tidak sedikit yang bilang kalau sekarang ini katanya Era Digital gans,..

Nah lewat kesempatan kali ini ane bakalan nge-bahas tentang beberapa profesi yang menurut ane bakalan HOT alias in di tahun 2015. apa aja tuh gans ..??? Simak dimari gan,.. gelar tiker dulu sambil sruput kopinya gans,..

Quote:


Nah sekiranya itu gans 5 Profesi yang bakalan HOT di tahun 2015 menurut versi ane, mungkin ente berpendapat lain? silahkan share dimari gans,.. Apabila ente berkenan dengan thread ane silahkan rate thread dan jangan lupa untuk ninggalin jejak dengan komeng di thread ini.

Terimakasih dan sampai jumpa di Thread selanjutnya.


Diubah oleh drumss 14-02-2015 06:59
0
76.7K
474
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan