CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Perjalanan Hidupku (Dari Bully sampai Pelecehan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5400a49edc06bd081b8b4567/perjalanan-hidupku-dari-bully-sampai-pelecehan

Perjalanan Hidupku Banyakan Pahitnya (Cerita tentang Cinta, Bully, sampai pelecehan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 53
Akhirnya selesai juga baca cerita ini setelah 3 hari nonstop baca. emoticon-Smilie
Ane salut sama perjuangan dan ketabahan mbak Lita. Dengan berbagai cobaan yang ada, sista bisa melaluinya. Memang benar benar cewek yang tangguh. Semoga Tuhan senantiasa melindungi.

Btw, sista banyak juga yah mantannya. emoticon-Hammer (S)
kok ga ngabari klu ke medan sist ?
ane tinggal di medan soalnya emoticon-Smilie
ga modal bgt tuh si facriittemoticon-Cape d...
keep apdet ya sis

PART 92 - Fitnah Mulai Berdatangan

Kerjaan aku gak mulus2 amat. Pastilah banyak yang gak mulusnya juga. Seperti yang diketahui, aku ini anak kesayangannya Mbak Reny, manager yang rock n roll banget itu. Sampe saat ini Mbak Reny juga masih sayang sama aku. Tapi, namanya orang, gak boleh gitu liat orang lain seneng juga. Ada aja fitnah nya.

Aku termasuk orang yang supel, sampai semua bos2 di kantor aku pasti kenal sama aku. Aku sama sekali gak ada niat buat jadi penjilat atau apa. Emang kerjaan aku yang sebagai legal ini berhubungan dengan mereka. Bahkan, CEO di kantor aku aja cukup kenal dekat sama aku.

Ini udah bulan ke 5 aku jadi karyawan kontrak disini. Makin banyak kerjaan, makin banyak desas desus kalo aku bakalan diangkat jadi karyawan tetap, dan makin banyak fitnah dan sikap gak enak dari orang2 yang emang pada gak suka sama aku.

Jadi, aku sempet izin 2 hari gak masuk kantor. Karena papa harus masuk rumah sakit untuk operasi, ternyata di otak papa ada pembekuan darah yang emang harus dikeluarkan. Aku langsung izin sama Mbak Reny.

Quote:


Aku cuma izin 2 hari, dan itu juga aku masih ngerjain beberapa kontrak lewat laptop yang aku bawa dan aku kirim juga via email ke Mbak Reny atau Mas Ero. Tapi, aku kena fitnah. Ternyata ada yang gak suka sama aku.

Pada akhir bulan, aku dipanggil sama Pak Kusno, Head of Departement Legal di kantor aku. Aku juga gak tau kenapa aku di panggil. Padahal jarang banget dia manggil aku.
Quote:


Aku heran, bener2 heran. Siapa sih yang bisa jahat gitu sama aku. Perasaan aku gak pernah rese sama siapa aja, aku gak pernah jahat sama siapa aja. Aku juga cukup rajin, aku gak pernah bolos, cuma kenapa aku di fitnah kayak gitu? Apa salah aku coba?

Quote:


Setelah jam makan siang, aku di panggil lagi sama Mbak Reny ke ruangannya. Mbak Reny penasaran sama obrolan aku dan Pak Kusno tadi pagi.

Quote:


Akhirnya aku balik kerja lagi. Aku bener2 gak tau, apa maunya orang yang fitnah aku itu. Kenapa sih pada jahat gitu sama aku? Babak baru dimulai. Saat2 dimana aku terancam menjadi pengangguran lagi emoticon-Frown

RESERVED

Reserved tempat buat balesin komen. Nanti sore aja yaa balesin komennya. Lewat hp, bingung soalnya emoticon-Big Grin
Cara absen di kantor gmana sist ? Gk pake mesin absen ?
Paling gedeg sama type2 pegawai ky gt... emoticon-Marah ky gt bukan penjilat lagi mbak lita itu ma udah mengancam mata pencaharian.... *pernah ngerasain jg pengalaman ky gt

kl ampe ketemu orang nya tolong d ceritain secara detail yah... supaya ane puas nyumpahinnya emoticon-Ngakak
dunia kerja keras ternyata ada aja orang yg ga suka sampe empitnah begitu.. tapi dimana ada orang yg gasuka pasti banyak orang yg suka emoticon-Embarrassment
semoga ga buruk2 banget part selanjutnya sis
Sis.. Cepet updet. Keren bgt nih cerita. Btw cek kulkas yah, ada yg seger2...
walah itu sistem kehadirannya gimana? sama tentang review performance nya? kok bisa dimanipulasi gitu emoticon-Cape d... (S)
Ihh... rese banget tuhh orang... malesin dehh sm orang begitu...
Atasannya siapa ta? Biasanya atasan yg punya kuasa buat ubah performance review
setiap pekerjaan pasti ada ajja nemuin pegawai yang kaya gitu tuhh
ga habis fikir banget
Quote:


senasib kita mbak, emoticon-Frown yg parahx tmen semasa SMA yg jatuhin ane dr belakang emoticon-Frown but emoticon-Smilie hdup trus brjalan keep moving sist!
sadis banget nih yang fitnah, ane yakin pasti ketauan kan sist siapa yang fitnah? diantos ah lanjutannya, jangan kelamaan,


IDIH NAJIS BEUD LIT SI FAHRI... GW PALING ILFIL TOTAL KALO COWO YG UDE PERHITUNGAN AMA DUIT..
KY ORANG SUSAH AJE YEE HAHAHA.. BUANG JAUH2 DAH
nenda dl yah sis di part 65..
nenda sis di part 91,

kira2 ampe kapan yah ini endingnya sis? hahaha
mega update donk sist TT
Sis lita boleh minta alamat orang pinter yg sis datengin d'daerah bogor gak?
Halaman 45 dari 53


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di