embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Yang Juara 1 BENING Abiss] Nih, 10 Cewek Tercantik di Unair
Universitas Airlangga, dengan segala sejarahnya sebagai salah satu kampus terbaik di Surabaya, juga mempunyai reputasi sebagai tempatnya gadis cantik yang berprestasi berkumpul. Entah kenapa, cewek-cewek yang kuliah di unair punya kecenderungan untuk tampil luar biasa, beda dengan kampus negeri lain di Surabaya. Diantara kerumunan bidadari yang masih kuliah di Universitas Airlangga, kami telah membuat daftar cewek paling cantik di Unair. Selain cantik, bidadari-bidadari ini juga punya prestasinya sendiri yang membanggakan!


10. Dellie Threesyadinda


Menjadi anak seorang pemanah terbaik Indonesia, Lilies Handayani, tidak membuat Dellie Threesyadinda tertekan. Meskipun belum memberi medali di Olimpiade seperti ibundanya, Dellie telah menjelma menjadi salah satu atlet panahan terbaik di Indonesia. Dalam setiap event Sea Games, Asian Games, dan Olimpiade, Dellie menjadi andalan kontingen panahan Indonesia. Selain jago di bidang olahraga, Dellie juga sering masuk Koran lokal karena kecantikannya dan kegemarannya terhadap fashion. Gadis cantik ini tercatat sebagai mahasiswi fakultas hukum Unair. Hati-hati terkena panah asmara gara-gara doi!


9. Yasha Dinda


Kecantikan Yasha Dinda ini bisa dibilang berbeda dengan gadis-gadis cantik lain di daftar ini. Dinda, panggilan akrabnya, mempunyai wajah yang sangat eksotis, dengan kulit sawo matang khas suku-suku mainstream di Indonesia. Ketika orang Indonesia mengagumi keputihan kulit cewek korea, Dinda memberi pilihan lain buat kamu yang seleranya mirip bule, yaitu kulit eksotis. Paket eksotisme yang Dinda punyai menjadikan dia sebagai salah satu cewek tercantik di unair. Mahasiswi administrasi publik Unair ini juga kondang sebagai foto model di Surabaya. Kalau kamu rajin ikutan hunting fotografi di Surabaya, besar peluangnya kamu bisa kenalan dengan Yasha Dinda.


8. Heraldha Savira


Heraldha Savira biasa dipanggil Sasha, adalah gadis yang paling terkenal sejak masih menempuh pendidikan di SMA 5 Surabaya. Kini, doi mengambil kuliah Psikologi di Unair. Sasha memiliki kecantikan dan perilaku layaknya seorang Puteri Jawa. Kecerdasan otaknya juga diakui dengan pernah mengikui pertukaran pelajar di Jepang. Doi juga sudah mempunyai penghasilan sendiri dari mengajar musik. Sasha yang multitalenta ini sering diliput di media lokal karena berprestasi baik di musik maupun pelajaran. Tips mendekati Sasha: doi buka les-lesan biola dan piano, pura-pura belajar aja bro.


7. Maria Yolanda


Di masa depan, kita tidak perlu takut kekurangan dokter cantik. Maria Yolanda, gadis cantik yang menjadi model ketika masih SMA, mengambil pendidikan kedokteran di Unair. Otak cerdasnya membawa doi bisa bersekolah di tempat terbaik, mulai dari SMA 5 Surabaya hingga Kedokteran Unair. Meskipun sudah sibuk belajar kedokteran, doi masih tetap seorang fashionista sejati. Kalau baju kamu masih hobi bersaing sama pemulung, mendingan jangan deh. Doi punya radar mencium cowok-cowok kumal dari jarak 100 meter.


6. Ratna Nurlia


Kata lagu jadul, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Eh itu bener men. Kalau kamu sakit gigi, siapa tahu kamu bakal ketemu Ratna Nurlia, mahasiswi kedokteran gigi Unair ini. Selain belajar tentang ilmu kedokteran gigi, gadis cantik ini juga merupakan model foto dan catwalk. Meskipun belum menikah, doi juga kondang sebagai model wedding langganan bridal di Surabaya. Kalau kamu hobi main ke pameran wedding, wajah doi pasti agak-agak familiar. Enak kan kamu bisa tinggal membayangkan kalau seandainya kamu yang jadi pasangan salah satu cewek paling cantik di unair ini.


5. Safira



Suka dengan yang keturunan arab? Safira mungkin adalah cewek keturunan arab paling cantik di Unair. Mahasiswi fakultas hukum angkatan 2012 ini juga sering diminta menjadi model foto oleh kalangan fotografer di Surabaya. Tapi sebelum kamu deketin dia, belajar ngaji dulu ya. Masa iya kamu mau ngelamar anak Pak Haji kalau Cuma hapal surat pendek Al-ikhlas dan An-nas. Orang tuanya kalau jadi imam bacanya Al-Baqarah bro. Siap-siap juga ditanyain “kamu sudah pergi haji berapa kali?”


4. Diajeng Absarin


Mahasiswi FKM Unair ini membuktikan kalau berjilbab juga bisa tetap keliatan cantik. Istilahnya, kamu tidak perlu jadi cewek bitchy untuk menarik perhatian laki-laki. Waktu masih SMA, Diajeng masuk 5 besar Red-A Deteksi Model Competition, sebuah kompetisi model yang sangat kondang di Surabaya. Puncaknya, doi juga dinobatkan sebagai Ning Surabaya 2013 dan Finalis Putri Muslimah Indonesia 2014. Cocok banget buat kamu-kamu yang suka jilbabers kan. Jadi kalau kamu cari yang berhijab, insyallah Diajeng masih masuk jadi yang tercantik di Indonesia. Cantiknya itu, masyallah…


3. Diajeng Ratih



Kayaknya nanti kalo kamu punya anak cewek, kasih nama Diajeng aja. Setelah tadi ada Diajeng Absarin, ada lagi cewek cantik Unair Diajeng Ratih. Mahasiswi yang kuliah di Universitas Airlangga, fakultas kedokteran ini siap buat mengobati kamu-kamu yang lagi sakit. Bayangin kalau kamu bisa dapat pacar seperti doi, selain cantik, juga bisa hemat ongkos berobat men. Diajeng Ratih waktu masih SMA juga bersekolah di sekolahan Islam, sehingga insyallah ibadahnya juga bagus. Cocok buat jadi istri yang sholihah.


2. Sinta Permatasari


Bayangin kalau masih anak kuliahan tapi sudah dapat penghasilan 20 juta lebih? Sinta Permatasari bukan Cuma cantik brur, tapi juga pebisnis yang sukses. Sinta adalah pendiri toko online fashion yang cukup terkenal di Surabaya bernama Schone and Hazzle. Tiap bulannya, omzet Schone and Hazzle miliknya mencapai 20 juta rupiah! Jadi kalo kamu ingin mendekati Sinta, bikin bisnis dulu deh. Sudah cantik, mandiri, pebisnis sukses pula. Lengkap men! Meskipun kuliah di Unair berat, dia masih tetap berusaha berbisnis dengan baik. Oh iya insider insight: Sinta barusan putus sama pacarnya, dia sedang mencari cowok ganteng, mandiri, dan penyayang.


Juaranya… Elvira Devinamira



Sungkan men kalau Elvira Devinamira tidak masuk dalam daftar ini. Elvira mutlak menjadi cewek tercantik di Unair karena dia juga merupakan Puteri Indonesia 2014! Dengan kecantikan Indonesia alami, tinggi badan menjulang hingga 178 cm, dan kecerdasan otak yang berlebihan, praktis doi tidak punya saingan. Bahkan ketika diadu di level dunia, Elvira juga berprestasi masuk ke 15 besar dan kostum terbaik di Miss Universe kemarin. Mahasiswa fakultas hukum Universitas Airlangga ini juga sering mendapatkan apresiasi terhadap kecerdasan otaknya, seperti pertukaran pelajar ke Korea Selatan serta sempat juga dikirim sebagai perwakilan Indonesia ke Harvard.

BENING

Bawah ane yang bilang juara 1 jelek, berarti MAHOOOO emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
82.7K
223
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan