don-nakedAvatar border
TS
don-naked
Waspada `Kandungan Horor` dalam Pasta Gigi!










Menggosok gigi adalah cara kita menjaga kesehatan gigi dan mulut. Saat ini berbagai macam pasta gigi yang dipasarkan masing-masing mengklaim menjadi yang paling cocok digunakan.

Namun, menurut seorang dokter di Inggris, banyak pasta gigi yang beredar di pasaran mengandung bahan atau zat kimia yang mengancam kesehatan manusia dan lingkungan.

Toby Talbot, seorang ahli perbaikan gigi Inggris, mengatakan zat-zat kimia itu telah dikaitkan dengan kanker mulut dan payudara, penyakit jantung dan syaraf, iritasi mulut, kerusakan gusi dan pencemaran lingkungan.

Setelah lebih dari 35 tahun berprofesi sebagai dokter gigi, ia yakin sebagian besar pasta gigi yang dipasarkan diproduksi berdasar pada prinsip kimia industri. Bukan obat-obatan.

Menurut Talbot, masyarakat kini sudah cerdas, tetapi mereka harus melihat sejarah dari pemasaran dan mendapat informasi yang baik tentang apa yang mereka beli.

"Beberapa produk menggunakan slogan yang menunjukkan bahwa mereka adalah 'produk terkemuka yang direkomendasikan atau digunakan oleh dokter gigi', tapi itu karena mereka mengirim produk gratis untuk setiap dokter gigi," tambah Talbot.

Inilah beberapa zat yang paling mendapat perhatian; Cek halaman berikut!





Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:






Quote:
0
4.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan