CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ POLL ] , kenapa ID ID tua jarang tampil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c467b532e2e6c60d8b456f/poll---kenapa-id-id-tua-jarang-tampil

[ POLL ] , kenapa ID ID tua jarang tampil

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 91
Numpang exist ahh....emoticon-Kiss
Quote:


1. lupa password-nya emoticon-Hammer (S)
2. forum BB17 udah gak ada lagi emoticon-Hammer (S)
Quote:


setuju gan emoticon-Cendol (S)
sibuk gan, dah berkeluarga
n takut sering ketukang urut, ngurut leheremoticon-Big Grin
Quote:


nampaknya ini alasan yg bener.. ane yg gabung baru2 aja bosen sama rusaknya lounge sama cecabulan yg merajalela emoticon-Berduka (S)

Quote:


njir 2002 emoticon-Takut

*le me sungkem
Mungkin Mereka uda Mencapai Tujuannya gan di kaskus..
Id tua yaa udah tua gan, sibuk ngurus keluarga, anak istri ga sempet ngaskus lagi emoticon-Ngakak (S)
banyak kegiatan yang tidak bisa tinggalkn mungkin ganemoticon-Cendol (S)
jadinya gak sempet ngaskus gan emoticon-Sundul Gan (S)
soalnya yg ID tua biasanya punya tempat tongkrongan sendiri. entah di SR, DC, atau subforum lain.
kalo lounge emang tempatnya para ID baru buat ngejunk. eh ngejar ISO emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Njirrr 2002 Sepuh bener.. Sungkem dlo
untung ane masih muda emoticon-Malu (S)
Mungkin udah pada sibuk buat medical checkup gan...

Btw, disebut id tua itu kalo udah berapa tahun gabung?
bosen kali gan
numpang lewat gan, hadir.......... post pertama dari 2005 wkwkwk.......
Diubah oleh emailkilat
Klo seumuran ane kira2 dah tua blom Gan ?
salam untuk semua & alumni BB17
kl di lounge emang jarang gan...coba deh ke regional atau SF yang lain..masih banyak yg aktif emoticon-Malu (S)
mungkiin jamanya udah berbeda
banyak bocah alay di kaskus gan

-_-"
pembaca lebih tertarik pada thead gaje,
ditambah lagi ababil dan alay yg transmigrasi dari FB
diperburuk dengan kondisi parpum dan alat mesum yg sering nyampah
Halaman 8 dari 91


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di