Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
[SIMAK !] Jokowi Berada di Jurang Kehancuran
Rimanews - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang berada di jurang kehancuran. Jokowi harus segera sadar, jika orang-orang di sekelilingnya telah menjerumuskannya ke arah yang salah.

"Stafnya adalah beraliran yang sangat liberal, coba lihat kebijakan-kebijakan yang sangat pragmatis. Ini akan membawa ke jurang kehancuran," kata Ketua DPP PDI-P Effendi Simbolon, Kamis (5/2).

Kata Effendi, Jokowi saat ini terbelenggu oleh segelintir orang kuat berpaham liberal dan berkepentingan pragmatis, di antaranya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto.

Dua orang itu, ujar Effendi, adalah orang yang mempengaruhi Jokowi, dan menjauhkan Jokowi dari partai.

"Bukan hanya dua orang ini saja tapi Presiden sudah dilingkari, sudah dikepung oleh kekuatan paham liberal yang sangat pragmatis dan ini merasuk ke sendi-sendi kebijakan," kata Effendi.

Anggota Komisi VI DPR RI itu meminta agar mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk kembali ke aliran dasar PDIP yang merakyat. "Presiden sadarlah bahwa itu bertentangan dengan ajaran dari mashab kita, aliran kita. Pak Jokowi juga menyadari bahwa dirinya adalah kader PDI-P," ujarnya.

http://nasional.rimanews.com/politik/read/20150205/195020/-Jokowi-Berada-di-Jurang-Kehancuran
0
9.7K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan