silverarrowsAvatar border
TS
silverarrows
Bener2 ga tau mesti omong apa liat kelakuan Polisi kita
Gmn agan nilai penegak hukum kita...
Gmn mao beres moral bangsa Indonesia...
Gmn mao lancar lalu lintas kita
Semua melanggar,semua menyuap.. semua disuap...

POLISI TERIMA SETORAN DARI KOPAJA, di DAERAH THAMRIN PULA... emoticon-Cape d... (S)

Ternyata setoran liar para kernet bus Kopaja dan Metromini yang ingin berputar di Bundaran HI, tak hanya dilakukan lewat pot bunga. Namun ada juga setoran ke pos polisi. Begini videonya.

Salah seorang pembaca detikcom, Kamis (5/2/2015), Ray, mengirim video yang dia upload di YouTube. Video berdurasi 2 menit 12 detik itu ditayangkan Rabu (4/2) kemarin.

Ada tiga Kopaja yang melakukan modus sama di Bundaran HI. Mereka menurunkan penumpang, menaruh uang di pos polisi, lalu berlari kecil menuju pot bunga. Diduga, duit di pot bunga itu untuk oknum petugas Dishub DKI.

Di adegan pertama, terlihat seorang kernet yang turun dari Kopaja tujuan Tanah Abang sebelum berputar di HI. Sambil berlari, dia membawa uang lalu menaruhnya di dekat pintu masuk pos polisi. Petugas polisi di dalam pos, terlihat cuek saja. Mereka juga tidak langsung memungut uang tersebut.

Hal yang sama juga tampak pada dua Kopaja lainnya. Dia berlari sambil menaruh uang di pos polisi, lalu menuju pot bunga, yang lokasinya berada tak jauh dari pos polisi. Uang di pot bunga belum diambil oleh siapa pun, selama video itu direkam.

Secara aturan, sebetulnya tidak boleh ada Kopaja atau Metromini jurusan Tanah Abang yang berputar di HI. Namun mereka melakukannya untuk mengejar para penumpang yang turun di Stasiun Sudirman. Untuk itu, mereka rela menyetor uang ke petugas. Peristiwa ini biasanya terjadi pada pagi hari.




SUMBER

Gmn mnrt agan2 kasih pendapat nya...
Thanx buat yg ud RATE..
Bagi ijo2 buat pelipur lara ini gan.. emoticon-Cendol (S)

Spoiler for UPDATE : Cara Ahok Basmi Pungli Lewat Pot Bunga di HI:

Diubah oleh silverarrows 06-02-2015 06:03
0
10.2K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan