arieviaAvatar border
TS
arievia
FUNGSI GARIS - GARIS KACA BELAKANG MOBIL
WELCOME TO MY THREAD


Mungkin agan - agan sekalian pernah berfikir apa sih fungsi dari garis - garis yang ada di kaca belakang mobil. Apakah ada fungsinya atau cuma sekedar untuk pemanis belaka. Tentunya bagi sebagian kaskuser udah tau sama nama dan fungsi dari garis tersebut. tapi sebagian lagi mungkin ada juga belum yang tau. Oleh karena itu ane buat thread ini cuma sekedar berbagi pengetahuan aja.

Spoiler for Garis:


Sebenarnya apa sih fungsi garis - garis itu ?? Garis - garis itu merupakan DEFOGGERatau kata lain untuk penghilang embun pada saat kondisi hujan. Lah terus kenapa cuma ada di kaca belakang ?? Pada umumnya defogger selalu dipasang pada kaca bagian belakang mobil hal ini berfungsi agar pada saat kita mengendarai mobil pada saaat cuaca hujan, embun yang biasanya mengganggu penglihatan objek dibelakang mobil bisa dikurangi bahkan bisa dihilangkan. Tapi pada perkembangannya defogger juga ada yang dipasang pada kaca spion mobil. Nah sekarang udah tau kan apa nama dan fungsi dari garis - garis di kaca belakang mobil itu ?? sekarang kita lihat cara kerjanya.

Spoiler for Cara Kerja Defogger:


Nah sekarang agan - agan udah pada tau kan fungsi garis - garis pada kaca belakang mobil itu ?? Ternayata fungsinya sangat vital kan, jadi jangan lagi berfikir kalau garis - garis tersebut gak ada gunanya. OO ya, penggunaan defogger dalam jangka waktu lama juga dapat menyebabkan kaca pada bagian belakang rusak bahkan pecah, ini bisa terjadi karena adanya perbedaan suhu antara diluar dan didalam mobil. Selain itu apabila defogger agan - agan ada yang gak berfungsi lagi cek lagi garis - garis yang ada mungkin ada yang terputus atau ada bagian yang tidak terpasang dengan sempurna.

Sekian dulu deh thread ane, maaf kalau thread ane berantakan atau jelek, maklum jarang bikin thread... hehehehehe...
SAFETY RIDING FIRST dan Patuhi Rambu - Rambu LANTAS yang ada..


Kalo berkenan mohon emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan..... emoticon-Malu emoticon-Malu

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
0
45.2K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan