Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sazabi75Avatar border
TS
sazabi75
Pilkada Surabaya, PDIP tak akan "ngemis" ke Risma
KANALSATU - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak akan "mengemis" kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini, untuk diusung lagi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya 2016

Bila memang masih ingin mencalonkan lewat PDIP lagi, Risma dipersilahkan untuk mendaftar. Namun jika walikota perempuan pertama di Kota Pahlawan itu memilih diusung oleh partai politik (parpol) lain, PDIP akan merelakannya.

"PDIP tak akan mengemis supaya Risma maju lagi lewat PDIP. Karena dia bukan kader tulen, tapi orang luar yang diusung PDIP," tegas Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jawa Timur Kusnandi di Surabaya, Rabu (4/2/15).

PDIP akan lebih mengutamakan kader sendiri dalam Pilkada Surabaya 2015. Menurut Kusnandi, hal itu lebih terhormat dibanding harus mengambil tokoh atau figur dari luar partai.

Terlebih, PDIP sudah banyak makan "asam-garam" ketika mengusung tokoh yang bukan merupakan kader partai. "Partai akan lebih terhormat jika berani mengusung kader sendiri, walaupun kalah. Daripada mengusung orang luar kemudian kalah," cetus Kusnandi.(win6)

http://kanalsatu.com/id/post/38993

"PDIP tak akan mengemis supaya Risma maju lagi lewat PDIP. Karena dia bukan kader tulen mohon pebjelasannya dari kaskuser yang baik kader tulen itu yang bagaimana gan
Diubah oleh sazabi75 05-02-2015 00:31
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan