Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jujulalaAvatar border
TS
jujulala
[WALIKOTA SETENGAH DEWA SEWOT] PEMPROV BUAT PAYUNG HUKUM BANTUAN UMRAH
[WALIKOTA SETENGAH DEWA SEWOT] PEMPROV BUAT PAYUNG HUKUM BANTUAN UMRAH

Mulai tahun 2013 terjadi peningkatan bantuan Umrah fiktif di bandarlampung sebagai bagian dari pencitraan dan kampanye terselubung salah satu kandidat gubernur waktu itu yang juga walikota bandarlampung Herm*n HN, bahkan hingga saat ini praktek kampanye terselubung dari mengirim orang-orang ke kubah mas dan umrah gratis bukannya surut tetapi sebaliknya menjadi kian marak. apa maksudnya? apalagi kalau bukan kampanye terselubung. Kepala-kepala ponpres, kyai-kyai, ibu-ibu kepala pengajian atau siapa saja yang memiliki basis massa konkret akan diumrahkan dengan catatan nanti pilkada mereka dan pengikut-pengikutnya memilih sang oknum.

Karena praktek ini sudah berlangsung lama dan menghabiskan uang puluhan milyar hingga ratusan milyar yang seharusnya diperuntukkan pembangunan daerah tetapi diselewengkan sedemikian rupa untuk kepentingan pribadi akhirnya aroma kental penyelewengan tata kelola pemerintahan ini mulai tercium oleh pemprov Lampung. Maka dari itu di buatkanlah payung hukum jelas agar mendekati kampanye 2015 ini oknum-oknum berkuasa sudah tidak bisa semena-mena menggunakan kas daerah untuk tujuan kampanye terselubung.

Hal ini membuat sang oknum semakin terpojok dan marah besar. Tidak tahu cara apa lagi yang akan dibuat sang oknum dan kroni-kroninya untuk merusak kota bandarlampung? yang pasti saat ini sang oknum tengah pemeras pengusaha dengan berbagai peraturan yang tidak masuk akal, dari memeras restribusi hotel-hotel, menekan HGB pergudangan hingga 500juta per gudang, Menaikkan izin trayek angkot hingga 100 juta per angkot, Ijin HGB ruko-ruko, Pajak kos-kost,peruntukan ruko yang tidak sesuai akan dikenakan denda hingga 500 juta per ruko dan lain sebagainya.

Mari kita tunggu bersama-sama berita selanjutnya dan bagaimana akhir sepak terjang oknum yang sangat banyak merugikan kota bandarlampung selama bertahun-tahun ini.

Berikut berita payung hukum umrah

Spoiler for Payung Huku Bantuan Umrah:


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.6K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan