CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ninja 300cc + shotgun vs Ichiro + pentungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d0b1d36208817f1d8b4572/ninja-300cc--shotgun-vs-ichiro--pentungan

Ninja 300cc + shotgun vs Ichiro + pentungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


lah itu Motor gmana Jalannya emoticon-Ngakak

bener juga sih gan penasanran sama si bpk dosen kalo ketemu sama biker2 gimana yah tampangnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Matabelo
Ini crushgear dapet drimane gan?? emoticon-Matabelo
padahal ane dah pengen buat kostum super hero untuk ichiro.. emoticon-Hammer2 . .

Quote:

Mobil mainan anak ane kok ikut dipajang gan,ini kan baterenya belum di cas jadi mana bisa jalanemoticon-Smilie

Si AW kan tujuan utamanya biar jadi beken
Quote:

emoticon-Shakehand2 sepakat
Quote:



Mantap komen ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


emoticon-Matabelo
Waaaahhhhhh...
Kwereeeennn
Diubah oleh dittodittoditto
Quote:


Ichiro hadir buat kasih syok terapi pengemudi ugal2 an gan bukan buat sekedar gaya2an,liat aja akibat pengemudi ugal2an kayak kasus anak hata rajasa,ahmad dani dan christoper berapa banyak korban yg mereka buat,mana keadilan hukum yg katanya tajam kebawah tumpul keatas,oleh krn itu peran ichiro juga penting krn hukum sdh ga jelas alias.....

hahaha. mukanya mirip ichiko ya. hahaha
Basmi aj org kyk gituuu
ane bawa grobak nya tukang bubur naik haji yg dari rcti deh lebih sakti itu kayaknya emoticon-Ngakak (S)
oooo...ternyata si mpunya ichiro dosen?
dosen killer nih pasti emoticon-Takut (S)
mungkin lagi hoki aja si ichiro,,ga ketemu orang orang yang sangar emoticon-Cool
Quote:


klo ini 5 ichiro pun minggir... emoticon-Big Grin
ane s7 sama agan Ts, tp kalau agan Ts m'lakukan hal yg sama ke "ichiro" ane ga s7 gan. yah mari kita sama" saling m'jaga sikap di jalan raya.emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Bangsaat ane gak sengaja ngescroll langsung ngakak liat beginian.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini ditandai sebagai spam
Quote:


Wkwkwkwk emoticon-Ngakak


Didol kilon emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di