CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dukung Ichiro Dalam Memberantas Anak Alay Yg Naik Motor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d12693148b46310e8b4569/dukung-ichiro-dalam-memberantas-anak-alay-yg-naik-motor

Dukung Ichiro Dalam Memberantas Anak Alay Yg Naik Motor

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
balada si ichiro kepala botakemoticon-Ngakak (S) ..top driver...emoticon-Ngakak (S)
merasa paling bener trus nggoblokin orang lain pake kata anjing

liat tuh yang nguber truk di tol malah bikin macet, cari masalah

kelakuan dia saat berkendara belum tentu bener lebih baik diliat dari sisi pengendara lainemoticon-Najis (S)

sama aja kayak FPI merasa paling suci kafir"in orang belum tentu kelakuannya bener


ichiro kelakuan bahasa jakarta banget emoticon-Najis (S)

ane sebagai biker,juga ngeri geregetan sama biker yang asal potong celah sempit, jalan zig zag sakarepe dewe meskipun itu nyalip bis truk nekat klo smpe kelindes sampe moncrotemoticon-Najis (S)
Quote:


nah,,, keliatan kn emosional si chiro oon wenas org ny "labil"... koq bs jg dy kantongi SIM??? ap krn punya hobby otomotif doank tp kgk tau etika lalulintas...
Quote:


w jg stuju gan, smoga makin banyak2 ICHIRO2 laen.nya di jalanan IBU KOTA .. Biker GobLoxx Ke laut aja

emoticon-Cape d...
Sebelum itscoro berani 'menghakimi' pelanggar yang ada di Pantura dan Jalur Lintas Sumatera dengan merekamnya + bacotannya itu, dia cuma sampah yang 'jago kandang'
Lawan ichiro dan anak alay dan ugal-ugalan
Kenapa ada orang yang menertibkan pada ngehujat gan, suka2 dia kan, dia yang dilanggar sama pengendara lain. Klo ente semua pada dilanggar emang pada mau ngapain? Ngomong baik2 di Jakarta, paling juga kena bogem.
Ente2 jangan belagaklah, klo emang gak mau diajak ribut sama orang ya jangan ngelanggar tong! Klo ente pada ribut dimari, berarti ente para pelanggar. Paham ente!
TS jd mahasiswa abadi chiro oon wenas y... emoticon-Ngacir2#intercoler
Quote:


Gw setuju ama lo gan.....kayaknya biker2 yg ngehujat adalah mereka biker idiot yg suka ngelanggar aturan.

Ichiro berani gak yah lawan genk motor ? emoticon-Hammer (S)

sOeNdOeL

Saya mendukung sepenuhnya aksi Ichiro.

Karena saya pengguna roda 2 dan roda 4, jadi tahu rasanya gimana jadi Ichiro dan bikers.

buat TS,cek kulkas!

#fuckalaybermotor
Ane juga dukung ichiro gan.. Kalo perlu buat justice league indonesia dengan ketuanya bapak andi wenas...
Mau niatnya bagus juga si botak tolol goblok andy wenas juga salah..emang dia siapa merasa berhak menghakimi..sok jago maki2 orang gitu...
Hidup ichiro...

Hidup pak andi wenas...

Ane juga sebal banget liat orang ngesok pelanggar lalu lintas,apalagi kalo orang angkatan yg beriring2 an sombongnya minta ampun,pemakai jalan di stop dengan cara kasar dan sangat arogan..

lanjutkan gaaaan

street justice emang perlu buat anak2 motor yang meresahkan..kalo perlu yang begal2 jabodetabek malem hari sikat juga gabemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mantap serasa film mad max
Quote:


Gak sahih kayaknya gan

Ane coba googling:

Bagi orang Islam, bersikap tawaduk itu adalah keharusan. Sedangkan bersikap takabur adalah larangan. Tetapi, bolehkah kalau sekali-sekali kita bersikap takabur? Baik di dalam Alquran maupun di dalam hadits sahih tidak ada pembolehan takabur. Namun, ada pendapat yang masuk akal untuk mengatakan bahwa sebenarnya dalam keadaan tertentu takabur itu boleh dilakukan, yakni, dalam keadaan kita menghadapi orang takabur yang sulit disadarkan.

Terhadap orang yang selalu takabur itu kita dibolehkan sekali-sekali bersikap takabur sebatas bertujuan menghentikan ketakaburannya agar menjadi tawaduk. Terhadap orang yang selalu merasa paling pandai, kita boleh mengatakan bahwa kita lebih pandai. Terhadap orang yang selalu merasa paling hebat, kita dapat mengatakan bahwa kita lebih hebat. Terhadap orang yang selalu merasa paling kuat dan berkuasa, kita boleh mengatakan bahwa kita lebih kuat dan mempunyai kekuasaan yang tak kalah besar.

Di dalam kitab al-Ta'liem al-Mutaallim ada dalil yang bukan berasal dari Quran maupun hadits sahih, tetapi lebih merupakan kata-kata mutiara islami tentang kebolehan bersikap takabur karena keadaan atau alasan-alasan seperti itu. Dalil itu berbunyi, ''Barang siapa yang bersikap tawaduk terhadap orang yang tawaduk, maka orang itu mendapat pahala seperti bersedekah, dan barang siapa bersikap takabur terhadap orang yang selalu takabur, maka orang itu mendapat pahala seperti bersedekah,'' (man tawaadha'a mutawaadhi' fahuwa shadaqah, wa man takabbara mutakabbir fahuwa shadaqah). Dengan demikian, tawaduk itu ''wajib'', sedangkan takabur itu ''boleh'' asalkan dimaksudkan untuk menghentikan ketakaburan orang lain.

Di negeri ini sekarang banyak orang takabur karena merasa paling pandai sehingga merasa dirinyalah yang paling benar pendapatnya. Di negeri ini tidak sedikit juga orang takabur karena kedudukan dan kekuasaan jabatannya sehingga merasa boleh melakukan apa saja terhadap orang lain. Dengan niat menghentikan ketakaburan orang lain, sambil beristighfar, boleh saja sekali-sekali kita bersikap takabur terhadap orang-orang yang seperti itu.

Dalam hal demikian, kita boleh berkata, ''Saya lebih menguasasi ilmu ini daripada kamu,'' atau ''Saya juga mempunnyai kekuasaan untuk menghentikan kesewenang-wenanganmu.'' Sekali lagi, takabur seperti itu hanya boleh sekali-sekali dilakukan asalkan dimaksudkan untuk menghentikan ketakaburan orang lain.(*)

Moh. Mahfud M.D. , Ketua Mahkamah Konstitusi RI

http://www.mahfudmd.com/index.php?pa...b53l58vstqf911

Kayaknya cuma kata mutiara deh.
Btw, untung agan gak kenapa-kenapa.

Di berita-berita, rampok, begal, pada naik ninin 250 + R25.
Apalagi malem-malem.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
ane setuju gan. ane paling empet ama yg jalan seenaknya..
kenapa ga dibalas dengan kebaikan aja gan :CMIIW
jangan begitu gan. ada cara yang lebih "keren" emoticon-Smilie
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di