CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Surat terbuka. dan klarifikasi untuk Bapak Andi wenas / ichiro
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d05eda32e2e668338b456f/surat-terbuka-dan-klarifikasi-untuk-bapak-andi-wenas---ichiro

Surat terbuka. dan klarifikasi untuk Bapak Andi wenas / ichiro

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 34
Yg ngedukung kelakuan ichiro, coba mikir, kalau semua main hakim sendiri trus pakai senjata, nangis nanti kalian.
Mau apa pun alasannya main hakim sendiri itu SALAH secara hukum.
Si ichiro itu bicara hukum di postingannya tapi sendirinya nga ngerti hukum dan main hakim sendiri, stupid.
ikut mantau aja deh, nunggu hadirnya id bapaknya/anaknya andi wenas, bapaknya/anaknya yuyun ningsih
jadi begitu gan emoticon-Cool
Quote:


Ini agan, joint date tua 2005 posting baru 3 tiba2 koar2 masalah hukum, TS juga melakukan fitnah yg secara hukum juga salah berarti mencemarkan nama baik, terlepas kelakuan AW, TS melakukan pencemaran nama baik dan meggiring opini publik, dengan mengarang cerita palsu dan gambar palsu hasil dr search engine di sertai caption yg memojokan AW, pdhal semuanya hoax. jd jangan OOT kita lg bahas hoax yg sudah di akui TS terlepas kelakuan ichiro dengan mobil lain. it urusan ichiro dengan mobil lain

Ckkck

Masi sama pertanyaan ane, banyak bgt klonengan disini
Gelar tiker dulu gan

ane ga punya lapak, tar malem mw dipake jaga lilin
Makanya gan..jgn asal deh bikin trit..bisa kena pasal emoticon-Hammer2
Video anarkis youtube nya andi wenas udah dihapus semua...kenapa juga harus dihapus sama wenas kalau dia merasa nggak salah?
ah trit ginian lagi ane ga ikut ikutan ah emoticon-Ngacir
Kalo ga ada bukti ga usah cari gara2 gan,, giliran d aja ke kantor polisi ngeper ente
Quote:

Fitnah (Pasal 311 KUHP)Merujuk pada penjelasan R. Soesilo dalam Pasal 310 KUHP, sebagaimana kami sarikan, perbuatan dalam Pasal 310 ayat (1) dan ayat (2) KUHP tidak masuk menista atau menista dengan tulisan (tidak dapat dihukum), apabila tuduhan itu dilakukan untuk membelakepentingan umum atau terpaksa untuk membela diri. Dalam hal ini hakim barulah akan mengadakan pemeriksaan apakah betul-betul penghinaan itu telah dilakukan oleh terdakwa karena terdorong membela kepentingan umum atau membela diri, jikalau terdakwa meminta untuk diperiksa (Pasal 312 KUHP).Apabila soal pembelaan itu tidak dapat dianggap oleh hakim, sedangkandalam pemeriksaan itu ternyata, bahwa apa yang dituduhkan oleh terdakwa itu tidak benar, maka terdakwa tidak disalahkan menista lagi, akan tetapi dikenakan Pasal 311 KUHP (memfitnah).Jadi, yang dimaksud dengan memfitnah dalam pasal ini adalah kejahatan menista atau menista dengan tulisan dalam hal ketika ia diizinkan untuk membuktikan bahwa tuduhannya itu untuk membela kepentingan umum atau membela diri, ia tidak dapat membuktikannya dan tuduhannya itu tidak benar.
udh ketauan ngarang baru buat pembelaan emoticon-Cape d...

cemen lg caranya.

belagak baik tp udh buat cerita palsu
nyebarin sosmed orang,plus fotonya

ane sih netral,tp liat tingkah ts memuakkan


kalo gentle,ente kan tau akun fb om itu. tinggal pm aja minta pertanggung jawaban kalo mrasa dirugikan. Ini malah ngarang cerita sampah emoticon-Hammer2



btw yg ini ngarang juga ga? ntar ini jg boongan lagi
Diubah oleh Setan Malam
wkwkwk ane nyimak aja dah sambil berharap ane ga pernah ada di situasi seperti ini
Dari awal udah ngibul, sekarang mau berharap orang pada percaya?
Mulutmu harimaumu gan..
Jadi bingung kan kasusnya..
Quote:


Ceyeeeemmmm ih ceyeeeeeemmmm
emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


Heheheheee...
Pada ngejar postingan gan emoticon-Malu (S)

Tapi, ane setuju sama agan.
Memang itu urusan AW dengan yang ditabrak

Ya tapi menurut ane, Pak AW sebaiknya mulai sekarang untuk mengurangi sikap temperamental nya untuk lebih sabar.
Mobil ane juga sering sih diserempet motor. Tapi palingan ane cuma teriak brengsek di dalam mobil, tapi gak sampe mau gw tabrak beneran emoticon-Smilie

:Peace
cie cie ada yang takut masuk penjara wkwk
Iyaaa...yang mijon mijon mijon....
Kua...kua..kuaa...
Tindeng....tindeng....
Karacang ada..tarahu ada ada yuu...
Selagi ada...selagi ketemu....
emoticon-Ngakak
sejak awal trit ichiro merebak,pak andi belom pernah sekalipun mengatakan apa2 disini.eh ini ts kok tiba2 udah minta maaf gini ya ? emoticon-Bingung
mantep yak udah ngarang cerita boong.. masih berkilah dengan alesan macem"

yang TS rusak itu nama baik orang loh gan.. ga segampang itu memperbaiki nya,terlepas dari prilaku om andi di jalan itu adalah masalah dia,klo emang ente mau masalah selesai coba ketemu dan duduk bareng,foto bukti nya dan aplod ke sini bukannya malah bikin surat cengeng kaya gini dan coba cuci tangan..

klo pengecut ga usah bikin postingan yang menjatuhkan seseorang,
Halaman 25 dari 34


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di