CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ichiro/Andi Wenas telah mmbuktikan bahwa mayoritas kaskuser emang biker/rider idiot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cc2434148b46074a8b4573/ichiro-andi-wenas-telah-mmbuktikan-bahwa-mayoritas-kaskuser-emang-biker-rider-idiot

Ichiro/Andi Wenas telah mmbuktikan bahwa mayoritas kaskuser emang biker/rider idiot

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 62
Quote:


Pada saat si botak melanggar masuk jalur busway pun harusnya dia ditabrak sama busway tsb emoticon-Embarrassment
hahahaha ada bener nya ada salah nya juga sih , kalo kita bawa kendaraan nya bener dan taat lalu lintas juga ga bakal kena damprat si ichiro doi kesel aja mungkin biar pengendara yang semaunya sendiri itu kapok , yang salah ya cara penindakan nya sekalian aja gitu tabrak sampe jatoh emoticon-Ngakak (S) dan gausah di youtubein jadi artis deh dia skrang bntr lagi munci di hitam putih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Saya juga pengguna R2 dan R4. Kalo bawa R2 kadang suka ngomel2 ke R4 karena kadang pas saya liat ke pengemudinya gak taunya lagi megang hp, padahal kendaraan lagi jalan. Kalo lagi bawa R4 kadang juga suka kesel sama R2 karena suka seruntulan bawa motornya.
Kesel paling parahnya tuh paling cuman mencaci maki aja. Tapi gak pernah sampe nyetopin paksa truk di jalan tol. Padahal pernah juga waktu bawa mobil di Tol Jagorawi, hampir dipepet sama truk dari jalur kiri, gak taunya si supir lagi telponan. Disitulah saya mengeluarkan kebon binatang dari mulut saya, karena saya lagi bawa keluarga. Tapi untungnya langsung diingatkan sama istri saya untuk sabar.
Mungkin saya juga pernah bawa kendaraan, baik R2/R4 melakukan kesalahan, tapi saya harap gak akan pernah ketemu semacam AW. Karena jika saya salah, namun properti saya dirusak, saya juga akan melawan. Wong polisi aja yang lembaga hukum resmi aja gak pernah menegur atau menilang itu sambil merusakkan propertinya, kecuali dengan alasan lain.
Intinya adalah :
Sipil, apapun namanya, tidak berhak menghakimi kesalahan pengguna jalan lain, baik itu R2, R4 dst.
Jalanan adalah wilayah perang, perang melawan hawa nafsu dan ketidaksabaran.
Jadilah pengguna jalan yang sopan dan toleransi.
Setelah ane menonton beberapa videonya yg tersisa (Banyak yg dijadiin privat emoticon-Frown )

menurut ane emang perlu ada orang kayak andi wenas ini.. emoticon-Ngakak
soalnya emang di indo udah keterlaluan parah oknum2 yg melanggar lalu lintas, termasuk angkot n metromini yg suka seenak jidat..

apalagi terbukti tuduhan ke andi wenas palsu dari foto yg dipake..

LANJUTKAN PAK ANDI!! saya mendukung anda.. hahhahaa.. :cendol
lagi jadi berita tren banget nih emoticon-Big Grin
ane pejalan kaki gan, naik KRL , angkutan dan TJ hehe blm pny motor... kalopun ada ane akan patuhi lalu lintas emoticon-I Love Indonesia (S)
terlepas dari bener apa ngga tidakan nya pak andi ini, tetap aja gan kalo dijalan ga boleh main hakim sendiri,,, kayaknya da berita nya deh kata pak polisi ga boleh main hakim sendiri dengan cara apapun.
kalo id yang ngejelekin pak andi sampe fitnah ngerusakin mobil lain mah mending ditindak aja tuh, udeh menyebar fitnah itu namanya.
jujur ane sering berimajinasi ngelakuin kaya om Andi Wenas, pake SUV jagoan terus nyikatin pelanggar lalu lintas.. ternyata udah ada yang ngelakuin duluan.. bagi sebagian orang om Andi ini meresahkan, bagi sebagian lainnya dia adalah pahlawan, the bad hero..

saran ane, kaskuser yang ngerasa pengendara roda 2 atau 4 di jabodetabek mulai biasain buat tertib ajalah.. bukan sekedar ngehindarin serangan om Andi, tapi juga buat keselamatan sendiri dan sesama pengguna jalan..
yg ichiro vs truck 2 itu ane prihatin gan, kalo sampe segitunya. kasian juga sama supir truck. dalam ilmu tasawuf memang kebaikan lebih utama dari kebenaran gan.
TS nya neng casa yang bikin trid ejection seat bukan?
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bener bgt gan

udah dibully abis2an di bp

sekarang mabur jadi anak lonje

kekeke
Quote:


merasa paling bener trus nggoblokin orang lain pake kata anjing

liat tuh yang nguber truk di tol malah bikin macet, cari masalah

kelakuanmu saat berkendara belum tentu bener lebih baik diliat dari sisi pengendara lainemoticon-Najis (S)

sama aja kayak FPI merasa paling suci kafir"in orang belum tentu kelakuannya bener


negor orang salah ga usah sok" nabrakin maki orangemoticon-Najis (S)
ichiro kelakuan bahasa jakarta banget emoticon-Najis (S)

ane sebagai biker,juga ngeri geregetan sama biker yang asal potong celah sempit, jalan zig zag sakarepe dewe meskipun itu nyalip bis truk nekat klo smpe kelindes sampe moncrotemoticon-Najis (S)

dasar botak biadap goblokemoticon-Betty09
Setuju banget dengan ente gan...
Ane pikir Kaskuser tu baek2 semua gan, gak taunya ada ajaa...
Kalo sisi pandang dari agan TS ini ane sangat sangat setuju gan, percaya atau engga ini karena efek dari orang2 yg semakin hari sombong dan takabur.. Sampe SIM beli mahal2 diobrolin, padahal ditanyain Test / Ujian nya aj sama sekali gatau dimana wkwk
Ane sendiri pengguna Roda 2 sekitar ibukota jam2 sibuk sering senggal senggol serempet bodoamat lah yang penting ane pake SignLamp, safty dan paham marka jalan.. Jadi urusan nyawa orang ya urusin aj dulu tuh SIM yg beli..
Hati2 deh ane soal nya klo dijalan yg agak sepi sering serobot jalur kanan pake SignLamp terus kebut, bodo amat yg bawa motor mobil ga liat Spion mah abis dah paling ane nahan kaki klo emg udh terlanjur deket bgt sama ane
Sisi pandang baik agan TS emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Semua kembali ke diri masing2 gan. Yang terpenting itu adalah kesadaran masing2 untuk saling menghargai satu sama lain gan emoticon-Smilie
Bila kita berbuat arogan, main hakim sendiri bisa agan bayangkan gmn jadinya?
Dalam kehidupan kita selalu memegang prinsip "gw yang bener, elu yang salah" bila ada konflik. Bilamana kita dapat saling menghargai & mengerti satu sama lain pasti tidak akan ada kejadian seperti ini. Jangan hanya melihat dr 1 sisi (penegak hukum kita/polisi) tp lihat jg masyarakatnya (kita). Seperti sekarang ini banyak sekali orang tua yang memberikan kendaraan R2/R4 kepada anaknya yang masih dibawah umur, yang belum mengerti tata tertib lalin sehingga gaya berkendaranya terbawa hingga dewasa, ditambah praktek pembuatan SIM yang sangat mudah (tidak sesuai prosedur). Sehingga para masyarakat (pengendara R2/R4) yang memiliki SIM belum tentu mengerti/paham tata tertib lalin.
Diubah oleh harumichi.boya
Bukti bahwa polantas indonesia ,,, yah begitulah seharusny judulny gan
TS diem di jakarta ato di daerah mana nih,,, goblog koq dipiara,,,,,

10thn dulu diem di jakarta baru bkin postingan,,,

postingan gini gak mutu,,,,
Quote:


setuju gan cuma polisi sekarang kebanyakan bukan berhentiin karena ada salah
tapi nyari2 kesalahan buat dapetin uang rokok

tapi g semua polisi gitu y
ada juga polisi yang bersih emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


Ceyeeeeemmmmm
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Ane kaskuser gan..ane biker..tp ane ga idiot doong..kalo TS?
Halaman 53 dari 62


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di