CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasar rawa bening JAKARTA TIMUR, surganya para pencinta batu akik dan mulia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a234bbe674b4d365000102/pasar-rawa-bening-jakarta-timur-surganya-para-pencinta-batu-akik-dan-mulia

Pasar rawa bening JAKARTA TIMUR, surganya para pencinta batu akik dan mulia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
wihhh jd pnegen kesana emoticon-Matabelo pasti keren tempatnya
Asli ane sama sekali belum dapet essence dari batu gini, bisa keliatan bagus dari sisi mananya ane sampe sekarang blm tau emoticon-Malu (S)
paling kesana kalo pingin lihat kolesi batu
Nice share gan, lanjutkan emoticon-2 Jempol
Deket nih dari kalibata,ntar kapan2 main kesitu aahh emoticon-Belo
banyak bener batunya ya gan

batu ginjal ada gak ya disana emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Batuan haltim

siap menyuplai bahan akik dari haltim dlm bentuk bongkahan, bacan buli, bacan obi, batu jahanam loloda dll, pembelian minimal 1 kilo, hub margono 085730431943 pin bb 329b4417
lagi musim batu harganya pun turun drastis gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
ane pernah jualan perhiasan perak disini nih waktu 2001-2004 sama bokap. emoticon-Matabelo emoticon-televisi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Misi gan kalo ente berminat sama batu akik tanya tanya aja ke ane gan ane punya banyak koleksi bokap mau di jual jualin hehe (081218988497) WA sama 287B52D5 kalo berminat hubungin ane apa engga via PM ya gan emoticon-Big Grin
menuju TKP gan emoticon-Traveller
Pasar rawa bening JAKARTA TIMUR, surganya para pencinta batu akik dan mulia Yang sering ke rawabening pasti tau cewek penjual es teh manis yg pake baju biru itu emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di