CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Emang ANEH, Nggak Tuh] Jadi Menteri Jokowi, Mengapa Susi Lapor Mega?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5469ce09a09a39b63e8b4579/emang-aneh-nggak-tuh-jadi-menteri-jokowi-mengapa-susi-lapor-mega

[Emang ANEH, Nggak Tuh] Jadi Menteri Jokowi, Mengapa Susi Lapor Mega?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Mega Stroongemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Ingat JAS MERAH.........Jangan Sampe Mega Marah....emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)



emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Hello.....
Mr bukake emoticon-Big Grin

haahahahah kok ibu negra di lawan??????????
masak iya harus lapor saya dulu emoticon-Hammer
diatas awan masih ada langitemoticon-Malu (S)
Mungkin mksud ga mau di intervensi itu ga mau di atur kinerjanya..yg penting presiden kasih target kinerja bu susinya bisa memenuhinya tanpa harus bla bla dari presiden..
Sah sah aja minta pendapat
ngomong langsung ke 'biangnya', kalo ngomong sama 'bonekanya' ga banyak ngefek (bu mentri udah ngerti rupanya emoticon-Big Grin)
jelas dong, menteri kan bertanggung jawab ke RI1(megatron) masa ke RI4 (jongski) emoticon-Ngakak (S)
kan RI1 nya mega
Quote:

ibu negara ya istrinya presiden tho mas nastak emoticon-Gila
Cuma bisa sundul ....
Terus napa ? Kemarin waktu mau bakar kapal gak dibakar2 tetep aja yang ditelpon pak jokowi baru kapalnya dibakar toh...
opini panasbung nih...
The real is behind there....
Quote:


becanda keles emoticon-Cendol (S)
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di