Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hsa27Avatar border
TS
hsa27
SMARTFREN TIDAK KUNJUNG MENGEMBALIKAN UANG KONSUMEN
Pada tanggal 26 November 2014 ane bermaksud menutup no SmartFren 088218207361 di SmartFren cabang Soekarno Hatta Bandung (dilayani dengan baik oleh ibu Fanny) dan bermaksud untuk meminta kembali jaminan deposito uang saya sebesar Rp. 300.000,- namun dijawab oleh ibu Fanny akan di kembalikan via transfer ke rekening saya maks 14 hari kerja.
1. No Kwitansi 83202003-2014-00020026 tanggal 26 November 2014 sejumlah Rp. 250.000,-
2. No Kwitansi 83202003-2014-00020027 tanggal 26 November 2014 sejumlah Rp. 50.000,-
Pada tanggal 31 Desember 2014 uang saya belum dikembalikan juga, dan saya mencoba menulis email ke customercare@smartfren.co.id dan dijawab oleh ibu Endang pada tanggal 7 Januari 2015 dan di janjikan akan di hubungi dalam 2x24 jam dan sampai saat ini tidak pernah dihubungi
Pada tanggal 24 Januari 2015 kembali saya email menanyakan perihal uang deposito saya.. namun jawaban sama akan dihubungi dan tidak pernah dihubungi dan uang saya belum kembali hingga saat ini 3 February 2015

selama ini saya rasa tidak ada niat baik dari smartfren untuk mengembalikan dana konsumennya,

0
1.1K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan