Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanjupriAvatar border
TS
vanjupri
[LADIES] 4 Perubahan Fisik yang Nggak Pernah Disangka Saat Hamil
Selamat pagi agan-agan , igin-igin emoticon-Malu
ini Thread ane yang ke dua kali nya, semoga bermamfaat , dan membuat hari mu cerah ya !emoticon-Mewek

Kehamilan memang bisa membawa perubahan baik fisik maupun psikis. Tapi ternyata, nggak cuma perubahan berat badan yang membuat kamu akan terkejut. emoticon-Takut
Berikut perubahan yang nggak pernah diduga akan terjadi saat hamil.

Spoiler for Rambut:

Rambut Rontok

Sudah jadi rahasia umum kalau saat hamil sampai menyusui, rambut bumil akan mudah sekali rontok. Tapi, kerontokan yang dialami oleh para bumil ini sama sekali di luar dugaan. "Rambut saya bukan hanya rontok, tapi meranggas," cerita Feni (26) sambil tertawa. Bagi beberapa bumil, kerontokan rambut memang bisa sangat parah, apalagi jika sebelum hamil rambut mereka sudah gampang rontok. Salah satu cara praktis mengatasinya adalah dengan memotong pendek rambutmu. Selain mengurangi rontok, rambut pendek memudahkan aktivitasmu sehari-hari.

Morning Sickness Sepanjang Hari


Tanda utama perempuan yang sedang hamil adalah mengalami morning sickness atau mual di pagi hari. Tapi, beberapa bumil mempertanyakan istilah ini karena selama hamil, mual yang mereka rasakan nggak hanya di pagi hari, tapi siang, sore, dan malam hari alias seharian! "Mual di pagi hari itu baru permulaan saja. Saat hamil anak pertama, saya merasakan mual seharian penuh dan itu terjadi selama berbulan-bulan. Seharusnya istilah itu diganti dengan all day sickness," ujar Rani (32), ibu dua orang anak.

Spoiler for JANGAN NGILER:

Payudara Membesar?

Ada beberapa bumil yang "beruntung" karena mengalami pembesaran payudara saat mengandung dan menyusui. Tapi, ada juga bumil yang sama sekali nggak merasakannya. "Ukuran payudaraku termasuk kecil, jadi saat hamil aku sangat menantikan payudaraku kelihatan lebih besar. Ternyata, ukuran bra ku hanya naik satu nomer yang artinya ukuran payudaraku nggak jauh berbeda dengan sebelum hamil," kata Anita (25) yang tengah hamil 6 bulan.

Bahu Melebar

Lingkar pinggang melebar pastinya sudah diantisipasi oleh bumil, tapi banyak yang nggak tahu kalau ukuran bahumu saat hamil juga bisa berubah! Beberapa bumil mengalami ini dan mereka mengaku harus rela absen memakai blazer atau jaket kesayangannya saat hamil. "Aku bukan hanya harus membeli celana baru, tapi juga baju baru. Banyak bajuku yang sebelumnya pas atau malah longgar, kesempitan di bagian bahu. Dan aku sama sekali nggak tahu kalau hamil bisa membuat bahuku bertambah lebar," Riana (29) berbagi cerita.

Sekian saja dari ane, semoga bermamfaat yaa aganemoticon-Mewekemoticon-Matabelo emoticon-Malu "
Saran ane si

Spoiler for Saran:

Boleh di minta yaa cendol nya agan-aganemoticon-Toast jangan lupa juga rate, dan tingalin jejak yaaaemoticon-Traveller
0
4.4K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan