CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bikerR2/R4 .di Jakarta.HATI2 klo ketemu mobil ini! bisa2 ente dipukulin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cbaa56c3cb17e84e8b4570/bikerr2-r4-di-jakartahati2-klo-ketemu-mobil-ini-bisa2-ente-dipukulin

bikerR2/R4 .di Jakarta.HATI2 klo ketemu mobil ini! bisa2 ente dipukulin

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 204 dari 217
waaaah ngetrend bnget nie org,,,
Ini sdh jadi fitnah yg menyesatkan....
Waktu baca pertama kali, juga jadi gregetan... tp ssdh ada klarifikasi dan bukti2 , ane jadi punya pikiran positif thd om wenas.
Ane sering sekali ngalamin, bgmn pengendara seenaknya aja. Selain tidak nyaman utk pengendara lain , tp jg membahayakan.
Dan seringkali kejadiannya tidak terpantau polisi.
Mungkin thread ini dibuat oleh salah satu, dua, atau tiga orang yg pernah kena batu-nya...
Quote:



Netral aja ane Gan...


Quote:


Lalu liat jg kasus di jalur busway dimana sama2 disuruh masuk jalur busway
Si motor hanya numpang lewat dr kanan ke kiri tp malah di goblok2in si andi

Gw bingung kash lewat jg gak bakalan merugikan dia kan? Lg tuh motor cm mau pindah dr kanan ke kiri

Kl video 2 bocah naik motor bablas di tikungan gw setuju bgt kl dimaki2 si botak
Semua kaskuser jadi pengamat sosial kemasyarakatan gini ya... Luar biasa...
Quote:


mungkin TS korban wenas taun2 lalu gan, dan dia bingung mau nyari wenas kmn..

Ini Pendapat Polisi Soal Ichiro yang Tabrak Kendaraan Pelanggar Lalu Lintas
http://news.detik.com/read/2015/02/0...ar-lalu-lintas
Wah ga mantau 1 hari.udah nambah 100 page.artis baru ni om...
Udah tua,tapi bukannya bertobat malah sok2 an arogan didahulukan,suatau saat dia akan menrima ganjarannya tunggu saja bung!
Gw udah liat video video ichiro, memang terkadang ichiro terkesan arogan dan tidak toleransi terhadap pengguna lain, tapi secara keseluruhan gw setuju sama tindakan ichiro. Jalanan di Jakarta udah dipenuhi pengendara pengendara sampah yang tidak taat aturan, semaunya sendiri. Udah gitu protes protes macet padahal tingkah mereka dengan berkendara asal asalan dan nyerobot sana sini itu yg juga bikin macet.

Kalo TS merasa dirugikan oleh Ichiro, sekarang ngaca dulu, TS udah bener belum mentaati rambu lalu lintas di jalan? nggak main asal belok, dsb. Poin penting adalah, Kita nggak akan menerima pukulan dari orang lain kalo kita nggak berbuat salah sama orang lain, dan yg gw liat dari Ichiro adalah, dia kesel dengan tingkah laku orang2 nggak tau diri yg asal berkendara di jalan raya.emoticon-Toast
kok gak ketauan polisi yah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
mari kita berkendara dengan tertib dan saling menghormati
rame banget ini gan. bubar bubar!
Quote:


wah jadi rame gini

barusan cek channel yutub andi wenas video vs biker idiot vs truck dll udah ga ada :|
Astaga brutal banget emoticon-Takut
Jakarta, penduduk, dan anarki di jalanannya yang padat.
Quote:

wkwkwkw
wah bentar lagi ada artis kontroversi masup tipi lage nih kyke
bah si ts ni kira2 andi wenas sndiri nih
pngn jdi koboy terkenal dia
psyco tuh, masukin rumah sakit jiwa aja
Quote:


mungkin dia gagal ikut seleksi turnamen kejurnas jeep, jadi se udel nya di jalan poporongos emoticon-Ngakak (S) ada ada aja orang di dunia ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Ente nyimpen kgk ane baru liat yg metro mini, truck, mobil yg kejepit di sebelah kanan di tol, mobil suv yg nyalip dari kiri, motor kena fenthung, truk masuk pintu yg salah, mobil nyruduk iciro, motor di pertigaan yg gk pke helm, mobil yg ngambil tikungan terlalu keluar, mobil yg mau kekiri udh ngasih sein
Selebih nya ane blm liat, yg malem2 ada ya gan?
Halaman 204 dari 217
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di