Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bedjoackermanAvatar border
TS
bedjoackerman
Barang-barang Yang Sempat Jadi Trend Di Indonesia
Spoiler for NO REPOST:


PEMBUKAAN
Bismillahirrahminarrahim, kali ini newbie pengen ngebahas tentang suatu trend yang pernah ada di Indonesia dan sekarang mungkin udah ga jaman atau udah ditinggalkan, btw ini thread pertama ane maap berantakan.


1. Hp Blackberry

Spoiler for BB:

Nahhh,siapa yang ga tau blackberry, dulu ini sempet jadi trend barang mewah(sekarang jadi iphone),semua orang pun kebanyakan punya ini hape, yang jadi menariknya hp ini adalah fungsi dari BBM(blackberry messenger),karena mungkin orang-orang udah bosan ama BB, Blackberry pun nyaris bangkrut dan sekarang BBM sendiri udah bisa didownload disemua hp, karena itulah Blackberry ini udah ga trend sekarang , padahal dulu BB ini adalah hp yang mahal dan semua orang pengen banget buat punya ini hp.


2.Gelang Power Balance

Spoiler for Power Balance:

Gelang ini sempet jadi trend di Indonesia, dulu di jaman ane masih sekolah, kebanyakan anak gaul make ini gelang emoticon-Ngakak (S)katanya sih gelang ini bisa ngebuat orang jadi PD, dan harganya pun lumayan mahal, ettss tapi kenyataannya orang2 pada beli yang KW wkwkwk emoticon-Ngakak (S) trend ini udah ditinggalin soalnya emang gelang ini kayaknya ga mempengaruhi apa-apa ke manusia emoticon-Cape d... (S) .


3.Sepeda Fixie

Spoiler for Sepeda Fixie:

Dulu ni sepeda sempet jadi trend di kalangan remaja(sekarang masih banyak,tapi gasebanyak dulu), dulu sepeda ini keren banget, dan ane tertarik soalnya liat yang lain pada beli, jujur, ane pernah ngerakit fixie alhasil cuman ane pake sekali di GBK emoticon-Cape d... (S), dan sepeda ini sempet buat jadi ajang gaul2an , karena sepeda ini rada bahaya(soalnya gapake rem tangan) trend sepeda fixie mulai menghilang dan hanya orang2 yang suka tantangan yang pake sepeda ini


PENUTUP

well, dulu barang2 ini sempet jadi trend di Indo, sekarang udah ga trend lagi,inget gan sekarang yang lagi trend pasti nanti akan ga trend, pesan yang pengen ane sampaikan sih, kalo mau beli barang mending liat fungsinya jangan cuman ikutan2 yang dan lain dan cuman pengen dibilang GAUL emoticon-Cape d... (S),sekian dolo thread ane,mohon maaf jika ada tulisan ane ada yang salah, jika ada saran dari agan-agan sekalian, nanti ane update , wassalamualaikum.


Sumber gambar:
www.google.com

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast
0
2.8K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan