CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bikerR2/R4 .di Jakarta.HATI2 klo ketemu mobil ini! bisa2 ente dipukulin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cbaa56c3cb17e84e8b4570/bikerr2-r4-di-jakartahati2-klo-ketemu-mobil-ini-bisa2-ente-dipukulin

bikerR2/R4 .di Jakarta.HATI2 klo ketemu mobil ini! bisa2 ente dipukulin

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 167 dari 217
Quote:


Setuju ane dengan agan ini....
Jaga bacot lo botak!!!g usah sok benar
emoticon-Cool
Quote:


Ane tunggu Di Pantura , Beradu Dengan Truk Besar Dan Bis Malem , Coba Adu Sama Haryanto ato Luragung, Di Jamin Langsung Ciut Nyali Tuh Pak Botak, Ato Sama Trailer Batangan Saudara Ane

Biar Tau Bukan Cuma Jakarta Yang Ada Jalannya, Pantura Lebih keras pak Botak!
Diubah oleh gatotbudiws
jadi...
siapa yg benar nih?
emoticon-Rate 5 Star
terkadang meski di jalan kita udah bener tetep aja kadang ngalah juga... jangan seenaknya make jalan dan koar koar.. kan bisa diatasi kepala dingin...
Quote:


ya gw terima. karena gw salah kok. secara akal sehat dan hati nurani, orang salah pasti kalah dalam hukum. malahan dulu gw pernah kecelakaan motor vs sepeda gara2 motong jalan, posisi gw emang salah dan harus ganti rugi tuh yang punya sepeda. bokap gw juga ogah nolongin karena emang pas gw salah kok.

kalo ente?? yang paling galak yang benar. begitu?
Diubah oleh tole_90
Quote:

Cb liat aja d detik bag prokontra emoticon-Big Grin
ijin nimbrung ya gan,yang ane tau,niatnya nih org sih pengen kasih pelajaran.buat para pengguna jalan yg gak disiplin,hal.ini terjadi.karena polisi udah gak disegani lagi sama rakyatnya,tp.kalo otg gak punya salah tetep dia "hantam" juga sih agak.kelewatan ya,cmiiw
anyway,harusnya sih gak lama lagi akan jadi sorotan publik nih,dan lambat laun TS juga.akan dimintai.keterangannya deh ama yg berwajib..
Ane mah netral ajah, pantengin sampe ketauan siapa yang salah emoticon-Big Grin
Quote:


atau di adu sama Bus Sumber Kencono gmn gan?
Keren gan videonya
Kebon binatang semua, di liat dr background nya seorang dosen tp kok kelakuannya macem binatang ragunan??
Macam preman di tanah abang aja pake2 tongsis, mobil juga pake di kamera2in, ichiro nya artis jalanan mungkin.
Kamera 1aja cukup buat mundur nah ini buat record jalanan, polisi saja cukup kalo ane bilang.
Sifatnya yg kurang bagus menurut saya.
komen ane diluar judge benar atau salah, cuma bisa bilang "lagaknya gak patut di contoh"

Quote:


gw lebih cocok sama komen agan diatas


Quote:




entahlah dimana........ tp emang pemotor ga sedikit yg ga jaga jarak...... ane pas naek motor kejadian gtu, sengaja ane ksih jarak depan ane , mala buat diserobot.. padahal kan harus jaga jarak emoticon-Hammer (S)

Quote:


Kalo misalnya ente digebukin pake besi juga terima aja?

Nasehatin orang baik-baik, jangan pake bentak-bentak, marahin yg alus, dsb dsb.

Yayaya.. mereka aja dari awal udah gak dengerin perintah (aturan) tertulis baik-baik. Gak dimarahi sama papan peraturan, surat STNK sendiri lho. Gimana caranya lo mau marahin mereka LEBIH BAIK-BAIK lagi hmm? emoticon-Ngakak (S)

ungkap identitas TS dong suhu

Om iciro kan udah tau identitasnya... Siapa dan dimn
Skrng biar fer.... TS nya dong di buka...
Biar pada tau.. Dia hoax apa real...
Quote:


Kalo Dia Berani Ayuk Dah emoticon-Ngakak
Quote:


klo gw mw gmana jg "EGP" aja dah gw...kita d jln itu dengan berjuta juta sifat dng kepentingan org masing.. pernah mobil baret panjang tp ama bapak2 bawa sepeda ontel bawa keranjng kanan kiri brg bekas(pemulung) masa harus gw maki"... pernah pke motor ibu bawa matik boncengin anaknya trs kagok gw berenti trs d tabrak.. masa hrus d maki2.. slama masi manusiawi its okelah... kita smua jg jauh dr kata sempurna..
Diubah oleh curve89
Quote:


hasyuh! Ikeh ikeh emoticon-Ngakak
Sudah-sudah, cicilan mobil/motornya dilunasin dulu. Pucink pala berbi bacanya emoticon-Ngakak
yang comeng kontra ga baca dengan teliti...
termasuk momod ya...
di baca2 dulu ceritanya, banyak yg kemakan Hoax TS
Halaman 167 dari 217
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di