calonkapolriAvatar border
TS
calonkapolri
Kunjungi Anak Sekolah di AS, Walikota Depok asal PKS Terjebak Badai Salju di Amerika
Badai salju yang tengah menghantam wilayah timur Amerika Serikat berdampak terhadap pembatalan jadwal-jadwal penerbangan dari dan menuju Amerika. Salah satunya adalah penerbangan kepulangan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail.

Salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Depok mengatakan bahwa saat ini Nur Mahmudi masih berada di Amerika. Ia tidak bisa pulang karena penerbangannya dibatalkan.

"Jadi bapak (Nur Mahmudi) sampai saat ini belum pulang karena penerbangannya ditunda. Kan di sana (Amerika) lagi ada badai," kata pejabat yang enggan disebutkan namanya itu kepada Kompas.com, di Balai Kota Depok, Senin (2/2/2015).

Seperti diberitakan, pada dua pekan terakhir, Nur Mahmudi sedang tidak berada di Depok dan menjalankan tugas jabatannya karena sedang menjalani cuti. Ia diberitakan sedang mengunjungi anaknya yang sedang mengenyam pendidikan di negeri Paman Sam itu.

Sesuai jadwal, Nur Mahmudi seharusnya sudah harus berkantor mulai Senin ini. Namun, karena tertundanya kepulangannya itu, tugas dan wewenangnya kembali diserahkan pada wakilnya, Idris Abdul Shomad.

http://megapolitan.kompas.com/read/2015/02/02/09072531/Nur.Mahmudi.Terjebak.Badai.Salju.di.Amerika?utm_campaign=related&utm_medium=bp&utm_source=news&
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan